3 Merek Cushion Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Dijamin Hasil Coverage dan Glowing Flawless Tahan Lama

Jumat 26-07-2024,10:52 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Merek Cushion terbaik untuk kulit kering dan kusam yang selanjutnya ada dari Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion.

Produk Cushion yang satu ini cocok kamu pilih untuk membantu melembapkan kulit kering dan wajah kusam. Selain itu, bantalan ini juga bisa memberikan efek hidrasi selama 12 jam lamanya secara intens. 

BACA JUGA: 4 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam Tahan Lama, Mulai 50 Ribuan udah Bisa Hilangkan Noda secara Permanen??

BACA JUGA: Review Produk Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion, Wajah Glowig Flawless Anti Kusam dan Noda nya?

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki delapan varian shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone wajah kamu. 

Menggukan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion untuk makeup sehari-hari, bisa membantu menyamarkan noda, pori-pori hingga tekstur kulit yang tidak rata. 

Tidak cukup sampai disitu sja, Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion juga bisa memberikan hasil akhir yang bisa membuat wajah sehat, mulus, cerah glowing seamless dan tahan lama. 

Demikianlah beberapa rekomendasi merek Cushion terbaik untuk kulit kering dan kusam. yang dapat kamu pilih. Rekomendasi bantalan diatas sudah yang paling bagus dan terbaik. 

Hasil pemakaian Cushion yang susuai dengan jenis kulit wajah dapat membantu melembapkan, mencerahkan dan wajah bisa mulus glowing tanpa menyebakan makeup cakey seharian. (*)

Kategori :