3 Merek Cushion Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam, Dijamin Hasil Coverage dan Glowing Flawless Tahan Lama

Jumat 26-07-2024,10:52 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Merek bantalan terbaik untuk kulit kering dan kusam yang paling cocok untuk kamu pilih adalah Somethinc Hooman Bernapas UV Cushion.

Cushion ini telah menggunakan Teknologi Bernapas yang anti bakteri dan tidak mudah teroksidasi meskipun sudah teraplikasi pada kulit wajah selama seharian penuh. 

Somethinc Hooman Bernapas UV Cushion termasuk merek bantalan yang memiliki hasil akhir makeup medium to hight coverage. Sehingga saat kamu mengaplikasikan Cushion ini pada wajah, maka pori-pori dan garis halus di wajah bisa tersamarkan. 

Selain itu, Somethinc Hooman Bernapas UV Cushion juga bisa memberikan hasil akhir matte kulit yang tahan.

BACA JUGA: 3 Merk Cushion untuk Kulit Sawo Matang Terbaik, Kulit jadi Glowing Mulus Dengan Produk Dibawah 100 Ribuan

BACA JUGA: Review Battle Cushion Viral Skintific Vs The Originote di Kulit Kering, Mana yang Lebih Bagus?

Cushion Somethinc Hooman Bernapas sudah diproteksi dengan kandungan SPF 35 PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahri, serta bisa membuat wajah tampak lebih glowing seamless dan terasa ringan.

2. PIXY Make It Glow Dewy Cushion

PIXY Make It Glow Dewy Cushion merupakan produk bantalan yang memiliki tekstur ringan dan coverage tinggi. Sehingga Cushion ini bisa membantu menyamarkan noda hitam secara maksimal dengan hasil makeup tetap terlihat natural. 

Cushion terbaik dari Pixy ini juga bisa memberikan hasil makeup yang glowing seamless dan tahan lama hingga 10 jam. 

Terdapat kandungan ekstrak botani pelembab, minyak zaitun khusus, minyak jojoba, ekstrak yuzu di dalam produk PIXY Make It Glow Dewy Cushion. 

BACA JUGA: 3 Cushion Matte Finish yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Pori dan Noda Hitam Nggak Bikin Kusam

BACA JUGA: Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

Kandungan yang ada di dalam produk Cushion satu ini bisa membantu melembapkan kulit wajah, sehingga wajah tidak akan terasa kering dan kusam lagi. 

Menggukan Cushion ini bisa membuat wajah menjadi lebih sehat, cerah berseri dan bisa membuat makeup terlihat lebih mulus, halus, dan putih glowing seamless sepanjang hari. 

3. MAKE OVER Hydrastay Lite Glow Cushion

Kategori :