5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

Jumat 26-07-2024,07:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang lagi cari bedak padat atau tabur, berikut ada rekomendasi bedak Wardah terbaik bikin kulit cerah flek hitam hilang yang bisa kamu coba. 

Bedak padat jadi salah satu produk make up yang penting untuk dimiliki kalau pengen punya tampilan make up yang bebas kilap dan Flawless. Kalau kamu masih bingung cari produk bedak padat apa yang bagus nggak usah khawatir. 

Karena berikut ini ada beberapa varian bedak padat dari Wardah yang bisa kamu coba. Ya seperti yang kita ketahui brand Wardah jadi salah satu brand legendaris yang udah terkenal dan terpercaya, jadi produknya aman untuk digunakan sehari-hari. 

Wardah memang sering banget ngeluarin suatu produk dalam berbagai varian. Salah satunya bedak padat yang ada berbagai macam formula sehingga mudah untuk menyesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu. 

BACA JUGA:2 Bedak Two Way Cake Lokal untuk Pudarkan Noda Hitam, Bikin Wajah Glowing Paripurna Bebas Kusam dan Flek Hitam

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Nah untuk rekomendasi bedak padat yang efektif mencerahkan dan tahan lama berikut beberapa rekomendasi bedak padat dari Wardah versi Ayu Story youtube channel yang bisa kamu coba. 

1. Wardah Everyday Luminous Compact Powder, Rp 32.000

Bagi kamu pecinta bedak padat dibandingkan bedak tabur maka cocok banget cobain varian bedak satu ini. Wardah Everyday Luminous Compact Powder merupakan bedak padat yang sudah mengandung micro coated partikel yang bisa menghasilkan make up yang halus dan natural. 

Di dalamnya juga terdapat kandungan squalane dan oil control yang punya fungsi dapat membantu menyerap kelebihan minyak sehingga kamu akan mendapatkan tampilan make up yang bebas minyak.

Tidak hanya itu ada juga kandungan vitamin E yang akan membantu melembabkan kulit serta sebagai antioksidan. 

Partikel bedaknya halus nyaman dan aman untuk dipakai setiap hari. Di dalamnya juga terdapat micronized powder yang sehingga sudah aman juga digunakan oleh kulit sensitif. Teksturnya ringan kamu akan seperti tidak menggunakan bedak. 

2. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake, Rp 45.000

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake juga jadi bedak padat dari Wardah yang efektif dalam mencerahkan wajah.

Bedak ini merupakan produk bedak padat dengan micro coated yang akan bikin tampilan kulit wajah jadi lebih halus. Terdapat oil control yang akan membantu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. 

Kategori :