5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

Jumat 26-07-2024,07:02 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Untuk teksturnya lembut dan halus, dan juga sudah tidak mengandung bahan yang bersifat komedogenik. Jadi aman nih kalau kamu punya kulit sensitif ataupun berjerawat saat menggunakan produk ini nggak akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat. 

Pastikan saat proses pembersihan make up juga dilakukan dengan tepat ya. Di dalamnya juga terkandung vitamin E sebagai moisturizer dan antioksidan yang akan melembabkan dan mencegah kulit dari penuaan dini.

Kelebihan lain dari bedak satu ini adalah fungsinya yang udah bisa sebagai Foundation. Jadi dia memang sudah memberi coverage yang lebih baik dalam menutupi flek hitam dan noda lain di wajah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! 2 Produk Wardah Vit C Terampuh Hilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Kulit Cerah Merata

BACA JUGA:2 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas BPOM, Wajah jadi Glowing di Bawah 20 Ribuan!

3. Wardah Luminous Face Powder, Rp 44.000

Kalau kamu pecinta bedak tabur, maka alternatifnya adalah varian bedak satu ini. Udah aman digunakan sehari-hari atau saat sedang menggunakan riasan tertentu aja.

Formulanya ringan dan udah non comedogenic dengan kandungan micro coated partikel yang akan membuat make up lebih tahan lama dan juga tampak lebih natural di kulit wajah. Untuk hasil akhirnya adalah matte.

Efektif berperan sebagai oil control yang akan membantu menyerap produksi minyak berlebih. Pedang ini juga bisa kamu pakai dengan atau tanpa menggunakan foundation. 

4. Everyday BB Shine Free Loose Powder, Rp 59.000 

Kalau kamu punya jenis kulit yang cenderung berminyak maka Everyday BB Shine Free Loose Powder adalah varian yang tepat untukmu. Dengan menggunakan bedak satu ini maka tampilan kilap berlebih di wajah akan teratasi dengan baik.

Kandungan oil absorber di dalamnya mengandung jutaan micropores yang dapat membantu mengendalikan minyak wajah berlebih. Wajah jadi tampak lebih halus, lembut, dan lebih terlihat fresh.

BACA JUGA:Hasilnya Sama-sama Matte, Berikut Review Battle Cushion Matte Somethinc Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care Memutihkan Agar Kulit Putih Mulus Merata, Tersedia di Indomaret dan Alfamart!

5. Lightening BB Cake Powder, Rp 59.500

Bedak satu ini diperkaya dengan kandungan Licorice extract dan vitamin B3 yang dikenal ampuh membantu proses pencerahan kulit wajah secara natural. 

Kategori :