4 Bedak Wardah Glowing untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Tahan Lama dan Bebas Kilap Meski Berkeringat

Sabtu 27-07-2024,19:07 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini dapat menempel seharian dan anti luntur lho! Kamu penasaran apa saja produknya?

Apakah kamu ingin tampil percaya diri dengan make up maksimal? Supaya make up kamu tak cepat luntur ketika diluar ruangan maka sebaiknya kamu memilih rekomendasi bedak wardah glowing berikut ini.

Adapun hal menarik dari rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ini dapat tahan lama seharian meskipun digunakan diluar ruangan.

Untuk kamu yang sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi bedak wardah glowing usia 40 tahun ke atas, berikut ini rekomendasi terbaiknya.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas

1.    Wardah instaperfect matte fit powder foundation

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah wardah instaperfect matte fit powder foundation.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini merupakan two way cake dari serian instaperfect, yang memiliki teknologi natural buildable coverage yang tahan lama dan bisa dibaurkan secara merata.

Tak hanya itu, bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini memiliki superfine minerals yang dapat bekerja secara spesifik untuk membantu menyamarkan pori-pori, garis halus, hingga masalah noda hitam pada kulit wajah dan memberikan tampilan bebas kilap yang lembut.

Kamu dapat menggunakan bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini untuk menambahkan coverage pada kulit wajah supaya kulit kamu terlihat lebih flawless.

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

2.    Wardah colorfit velvet powder foundation

Kategori :