4 Bedak Wardah Glowing untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Tahan Lama dan Bebas Kilap Meski Berkeringat

Sabtu 27-07-2024,19:07 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah colorfit velvet powder foundation.

Berbeda dengan varian bedak wardah colorfit yang sebelumnya, wardah colorfit velvet powder foundation ini merupaka kombinsi bedak dan foundation dengan tekstur yang halus dan juga lembut.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini mampu memberikan coverage yang natural hingga high coverage dengan hasil akhir yang menyat secara sempurna dengan kulit wajah dan dapat menyamatkan pori-pori kulit wajah.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini juga dilengkapi dengan formula oil control hingga 12 jam dan kandungan spf 20 pa +++ yang mampu melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

BACA JUGA:DIY Body Care Alami untuk Mencerahkan Kulit Kusam Hanya dari 2 Bahan Saja

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

3.    Wardah crystallure precious luminizing silk powder foundation

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah crystallure precious luminizing silk powder foundation.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini merupakan powder foundation terbaru dari wardah crystallure yang memiliki partikel spherical powder yang halus dan juga lembut.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini memiliki tekstur yang lembut seperti sutra dan mampu memberikan hasil aplikasi soft focus yang bisa menyamarkan kerutan di kulit wajah.

Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan flawless make up. Tak hanya itu saja, bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini juga hadir dengan 4 varian shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit wajah kamu.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

BACA JUGA:Hasilnya Sama-sama Matte, Berikut Review Battle Cushion Matte Somethinc Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

4.    Wardah bb cake powder

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah bb cake powder.

Rekomendasi bedak wardah glowing untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini merupakan bedak padat yang diperkaya dengan kandungan licorice extract dan kandungan vitamin b3 yang dikenal mampu membantu mencerahkan kulit wajah secara natural dan flawless.

Kategori :