Battle Cushion Skintific Perfect Stay Velvet Matte vs Cover All Perfect, Mana Paling Bagus dan Awet?

Jumat 26-07-2024,19:05 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Bagi kulit yang kering produk ini diilai lebih pas dan cocok karena memberi kelembapan dari hasil dewy finish cushion ini sehingga makeup tidak mudah pecah dan peeling/

Coverage

Cushion ini juga klaim memiliki covergae yang full namun lebih fokus pada hasil yang glowing sehingga akan cocok untuk tampilan mewah yang glamour. 

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Paket Skincare Wardah untuk Wajah Glowing, Cerahkan Kulit dan Lindungi dari Flek Hitam Tanda Penuaan

Ketahanan

Untuk ketahanan serupa dengan Perfect Stay Velvet Matte, cushion ini didesain untuk tahan lama, dengan beberapa formula mengklaim dapat dipakai hingga 24 jam.

Namun karena hasil yang glowing ini terkadang lebih lama set di kulit sehingga hasilnya mudah transfer dan mudah geser bagi yang tidak menggunakan bedak tabur.

Kesesuaian Jenis Kulit

Cushion ini cocok untuk berbagai jenis kulit, tetapi akan sangat cocok bagi mereka yang memiliki kulit kering atau normal yang perlu hidrasi kulit dan glowing skin.

Nah dari battle cushion skintific perfect stay velvet vs cover all perfect ini memang kamu bisa sesuaikan sendiri kedua produk ini dengan kebutuhan kulit masing masing.

Demikian yang bisa kita jelaskan, battle cushion skintific perfect stay velvet vs cover all perfect ini bisa kamu jadikan pilihan. Selamat mencoba (*)

Kategori :