Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget

Jumat 26-07-2024,14:24 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa rekomendasi TWS murah berkualitas sangat sayang dilewatkan terlebih dibanderol harga yang terjangkau.

True Wireless Stereo atau TWS menjadi pilihan populer bagi para pengguna yang ingin menikmati kebebasan tanpa kabel.

Karena bentuknya yang compact membuatnya mudah dibawa kemana saja. Tak perlu khawatir harganya maha ada beberapa rekomendasi TWS murah berkualitas yang menarik untuk dilirik. 

Bahkan sekarang sudah banyak tersedia TWS 100 ribuan di pasaran dengan kelengkapan fitur seperti low latency, waterproof dan kualitas bass yang mantap. 

BACA JUGA:5 Pilihan TWS Terbaik dan Terlaris 2024, Tahan Keringat dan Tetesan Air Harganya 100-200 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02, Duel TWS Harga 200 Ribuan Mana yang Terbaik?  

Melalui rekomendasi TWS murah berkualitas ini pengguna sudah dapat mendengarkan audio yang imersif dan beberapa darinya support gaming mode.

Untuk itu, simak beberapa rekomendasi TWS murah berkualitas berikut ini sebagaimana yang telah dirangkum dalam Youtube Intechnolife.

1. Monster XKT08 

Masuk ke rekomendasi yang pertama ada Monster XKT08. Bagi kamu yang suka TWS tanpa eartips, produk ini bisa menjadi pilihannya.

TWS ini hadir dengan case unik dan desain TWS seperti Airpod. Selain nyaman digunakan, TWS yang satu ini juga didukung Low Latency Gaming mode dengan koneksi Bluetooth 5.3 yang stabil. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi TWS Bone Conduction Termurah 100 Ribuan, Rasakan Pengalaman Audio Unik Tanpa Bikin Telinga Sakit

BACA JUGA:Anti Bising, Ini 6 Rekomendasi TWS Noise Cancelling Terbaik, Kualitas Audio Superior Harga Mulai 200 Ribuan

Sesuai dengan namanya, Monster XKT08 memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap seperti ANC Noise Reduction, sertifikasi IP54, support codec AAC dan SBC serta frekuensi 20Hz-20kHz. 

Hal ini membuat suara yang dihasilkan dari TWS ini enak untuk mendengarkan audio maupun menonton film yang pastinya minim delay. 

Kategori :