Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

Jumat 26-07-2024,17:02 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Ditambah lagi, terdapat berbagai fitur-fitur unggulan seperti sistem audio touchscreen, AC Dual-Zone, dan ruang kabin yang luas dengan konfigurasi kursi yang fleksibel.

5. Toyota Fortuner

Pilihan mobil diesel terbaik yang irit dan tangguh terakhir adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV diesel yang sangat populer di Indonesia. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

SUV diesel satu ini terkenal karena desainnya yang elegan, performa mesin yang tangguh dan berbagai fitur modern yang ditawarkannya. Toyota Fortuner mengusung mesin 2.4L Turbo-diesel yang menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

Berkat mesin tersebut, Toyota Innova Diesel ini menawarkan performa yang sangat kuat untuk berbagai jenis perjalanan dan berkendara sehari-hari maupun petualangan off-road. Meskipun bertenaga, Innova Diesel terkenal cukup hemat bahan bakar dengan konsumsi sekitar 11-12 km/liter.

Ditambah lagi, terdapat berbagai fitur-fitur unggulan seperti layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera belakang, dan sistem keselamatan seperti Toyota Safety Sense yang mencakup Pre-Collision System dan Lane Departure Alert.

Kesimpulan

Memilih mobil diesel yang tepat membutuhkan pertimbangan yang matang. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas dan rekomendasi mobil di atas, Anda dapat menemukan mobil diesel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Nah, itulah 5 pilihan mobil diesel terbaik yang irit dan tangguh, ada yang cocok untuk keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :