5 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ada dari Toner hingga Pelembab Bikin Awet Muda!

Jumat 26-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu punya masalah dengan flek hitam dan tanda penuaan dini lainya, berikut rekomendasi skincare terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang recommended untuk dicoba.

Memasuki usia 40 tahun perlu diimbangi dengan penggunaan skin care routine yang lebih disiplin. Sebab menginjak usia 40 tahun ke atas akan lebih mulai banyak mengalami perubahan penuaan kulit khususnya di bagian wajah.

Di antara masalah penemuan kulit yang sering dialami di usia ini adalah seperti flek hitam, garis halus, kerutan, kulit kering, dan kulit kendur.

Sebenarnya tidak perlu Terlalu khawatir Karena semua itu adalah proses alami karena pertambahan usia dan beberapa pengaruh gaya hidup maupun paparan sinar matahari. Namun bukan berarti dibiarkan aja karena akan bertambah parah dan semakin sulit untuk diatasi.

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 50 Tahun Ke Atas yang Bikin Awet Muda, Ada yang 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Jadi solusinya tetap melakukan perawatan rutin yang sesuai dengan masalah kulit yang dialami.

Nah untuk rekomendasi perawatan di usia 40 tahun bisa menggunakan beberapa produk Skin care routine dengan kemampuan untuk mengatasi permasalahan perlu atau sebagai anti aging.

Kalau masih bingung mencari produk anti aging yang tepat berikut beberapa rekomendasi produk anti aging yang bisa dicoba.

1. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 125.000

Rekomendasi produk yang pertama adalah produk essence dari Wardah kosmetik. Seperti yang diketahui Wardah jadi keren kecantikan yang udah punya nama di pasar kecantikan Indonesia.

Sering mengeluarkan produk dengan varian yang cukup banyak, yang disesuaikan Wardah dipercaya efektif dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.

Salah satu produk yang cocok untuk usia 40 tahun adalah Wardah Renew You Treatment Essence.

Essence sendiri berfungsi sebagai produk yang memberikan nutrisi di step awal skin care dengan memberikan manfaat tertentu dan membuat kulit jadi lebih siap secara optimal menyerap rangkaian skin care rutin.

Formula dari Wardah Renew You Treatment Essence cukup ringan, dan nyaman meski digunakan pada kondisi kulit yang berminyak.

Kategori :