5 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ada dari Toner hingga Pelembab Bikin Awet Muda!

Jumat 26-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Hal ini karena Wardah Renew You Treatment Essence punya tekstur yang cair dan tidak berbau.

Dan saat diaplikasikan ke kulit wajah mudah banget menyerap bahkan rasanya hanya seperti dibasuh air biasa. Essence satu ini merupakan varian Wardah Renew You yang memang diformulasikan sebagai anti aging.

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Mulus Bebas Kusam Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas

2. The Body Shop Drops of Youth Cream, Rp 500.000

Rekomendasi selanjutnya ada dari The Body Shop dengan harga yang memang cukup mahal tapi kualitasnya berani diadu dan sudah banyak mendapatkan review positif dari penggunanya.

The Body Shop Drops of Youth Cream, punya kandungan bahan yang sangat bagus dalam membantu menutrisi kulit. Seperti vitamin E sebagai antioksidan dan melembabkan, Adenosine, dan Citric Acid.

Yang satu ini akan cocok untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak dan berjerawat. Karena kandungan salicylic acid di dalamnya mampu melawan jerawat di kulit wajah.

3. Everwhite Peptide Anti Aging Serum, Rp 230.000

Untuk pilihan serum anti aging lainnya ada Everwhite Peptide Anti Aging Serum. Kandungan di dalamnya cukup langka karena mengkombinasikan Everwhite Peptide Eye Cream untuk memaksimalkan pengurangan garis halus di area mata.

Karena seperti yang kita tahu area mata jadi bagian yang rawan untuk muncul permasalahan kulit khususnya garis halus dan flek hitam. Maka sebagai anti aging agar tampak awet muda penting untuk memberikan formula khusus dari skin care untuk menutrisi kulit area mata.

Dan klaim dari produk Ini juga udah aman digunakan semua jenis kulit bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.

4. Elsheskin Radiant Skin Serum, Rp 150.000

Elsheskin Radiant Skin Serum, juga nggak kalah efektif untuk dijadikan produk anti aging. Elsheskin Radiant Skin Serum merupakan serum yang punya banyak manfaat.

Bisa digunakan secara rutin akan memberikan efek cerah di kulit wajah. Dan lagi masalah bekas jerawat serta flek hitam juga bisa diatasi dengan baik.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kategori :