Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

Sabtu 27-07-2024,06:32 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Hasilnya, tim KTM memutuskan untuk mencoret nama Jack Miller dari musim balap 2025 mendatang, ini dilakukan sebagai bentuk perombakan susunan pembalap.

Dengan naiknya Acosta dan Miller ke tim pabrikan, serta perekrutan Enea Bastianini dan Maverick Viales dari Ducati dan Aprilia.

Sebelumnya, pembalap berusia 20 tahun ini memang sudah diberitahu secara pribadi untuk mempertahankannya di tim KTM, namun akhirnya tim KTM memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan Jack Miller, tentu saja ini menjadi keputusan yang mengejutkan bagi Jack Miller dan para penggemarnya di ajang MotoGP 2024.

BACA JUGA:Mesinnya Cuma 125 Cc, Namun Aprilia RX 125 2024 Memiliki Performa di Atas Kawasaki KLX150, Kok Bisa?

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

Bahkan, tidak hanya Jack Miller saja yang dihentikan dari timnya, namun bebarengan dengan Fernandez yang beberapa kali di lintasan tampil cukup buruk dan akhirnya dihentikan oleh Pierer Mobility Group.

Dengan memberhentikan Miller, tim KTM berharap kalau Miller masih memiliki semangat yang lebih besar lagi untuk membuat tim barunya lebih berkesan dan lebih baik lagi.

Keputusan yang diambil oleh tim KTM ini, sebenarnya merupakan keputusan yang cukup berat, namun ini dilakukan untuk mempertahankan kondisi timnya agar selalu menjadi yang terbaik.(*)

Kategori :