3 Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Putihkan Wajah, Wajah Langsung Glowing Dengan Modal 20 Ribuan!

Sabtu 27-07-2024,18:37 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Rekomendsi sabun muka untuk mengecilkan poi-pori ini mampu menghasilkan bsua yang kaya dengan teh hijau teruji bahan aktif yang dikenal dengan kandungan antioksidan yang tinggi, mampu menyegarkan dan menjaga kulit bebas minyak secara lebih lama sehingga kulit wajah kamu cantik alami.

2.    Himalaya purifying neem foaming face wash

Rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori selanjutnya adalah himlaya purifying neem foaming face wash.

Rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori ini memiliki busa yang lebih banyak sehingga cocok untuk digunakan kulit wajah yang berminyak dan kombinasi.

Pembersih muka dari Himalaya ini memiliki dua bahan utama yakni nimba dan kunyit, kandungan mimba ini mampu mencagah infeksi bakteri sepeti halnya jerawat dan noda hitam.

Tak hanya itu saja, kunyit mampu meratakan warna kulit, membantu menjaga kekenyalan kulit, memiliki sifat anti infalamasi yang kuat sehingga mampu melembutkan kulit wajah.

Adapun manfaat lainnya yakni mampu membersihkan kulit dengan cara menghilangkan minyak berlebihd an kotoran tanpa membuat kulit wajah kering.

Tak hanya itu saja, ia juga bisa membuat kulit wajah kamu lembut, berkilau dan sehat dan bebas masalah penuaan dini.

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Murah yang Hasilnya Glowing di Kulit, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Lebih Fresh dan Natur

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur untuk Menghilangkan Uban, Rambut Putih Kembali Hitam Pakai 3 Bahan!

3.    Hada labo gokyujun ultimate moisturizing face wash

Rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori terbaik selanjutnya adalah hada labo shirojyun ultimate moisturizing face wash.

Dengan menggunakan sabun muka untuk mengecilkan pori-pori ini kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih, kenyal dan sehat dengan kandungan improved hyaluronic acid.

Sabun muka untuk mengecilkan pori-pori terbaik satu ini memiliki formula unik yang telah terbukti dapat mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan juga sisa make up di wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Tekstur lembutnya ini mampu menghasilkan busa yang dapat membersihkan pori-pori kulit wajah secara menyeluruh.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kategori :