Langsung Disambut! Pemain Keturunan Setinggi 1,8M Bisa Bela Timnas Indonesia Tanpa Naturalisasi, Siapa?

Minggu 28-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai pemain keturunan setinggi 1,8M bisa bela Timnas Indonesia tanpa naturalisasi. Siapa dia? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Indonesia, sebuah negeri yang kaya akan talenta sepak bola, kembali menyita perhatian publik dengan potensi baru dalam Timnas Indonesia U-19.

Dilansir dari kanal Youtube GARUDA SPACE pada hari Sabtu (27/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai pemain keturunan setinggi 1,8M bisa bela Timnas Indonesia tanpa naturalisasi.

Pemain Keturunan Setinggi 1,8M Bisa Bela Timnas Indonesia Tanpa Naturalisasi

Salah satu nama yang baru-baru ini mencuat adalah Reno Munz, seorang pemain berusia 18 tahun yang meskipun lahir di Jakarta, namun memiliki darah Jerman dari kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

BACA JUGA:Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa dari Jokowi, Ini Beberapa Keistimewaan Visa Tersebut

Meskipun Reno Munz memiliki kewarganegaraan Jerman dari kedua orang tuanya, minat dan bakat sepak bolanya menunjukkan potensi untuk dapat menjadi bagian dari tim nasional Indonesia tanpa perlu melalui proses naturalisasi.

Perjalanan Karir Reno Munz

Reno Munz memulai karir sepak bolanya di SC Fortuna Koln sejak tahun 2012, sebelum akhirnya bergabung dengan Bayer Leverkusen di Jerman, yang merupakan salah satu klub top Eropa.

Di Leverkusen, Reno Munz meraih pengalaman berharga bersama tim U-19 dengan Tampil dalam 38 pertandingan dan mencetak dua gol dalam berbagai kompetisi muda.

Pencapaian tersebut membawanya masuk dalam radar Timnas Jerman U-19, di mana ia sudah mengumpulkan tujuh penampilan sejak memulai debutnya pada tahun 2023.

BACA JUGA:Heboh Se-Italia! Timnas Indonesia U-19 Bikin Italia Heboh dan Kaget, Ternyata Karena Hal Ini

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

Potensi untuk Timnas Indonesia

Kategori :