Kejutan Saga Transfer Thom Haye! Venezia rekrut Thom Haye, Bakalan Satu Tim Sama Jay Idzes?

Minggu 28-07-2024,09:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai kejutan saga transfer Thom haye yang diperkirakan akan direkrut oleh Venezia, sehingga berpotensi untuk satu tim dengan Jay Idzes.

Pada musim panas tahun ini, kabar menarik datang dari dunia sepak bola Indonesia. Professor Thom, nama panggilan untuk salah satu pemain andalan Timnas Indonesia, sedang menjadi sorotan karena potensi bergabung dengan klub Serie A Italia, Venezia FC.

Thom Haye yang saat ini berstatus tanpa klub setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan SC Heerenveen, tengah dihubungkan dengan klub yang sedang mencari penguatan di posisi gelandang.

Dilansir dari kanal Youtube TIMNAS TV pada hari Sabtu (27/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai kejutan saga transfer Thom haye yang diperkirakan akan direkrut oleh Venezia, sehingga berpotensi untuk satu tim dengan Jay Idzes.

BACA JUGA:Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Syarat Ini, Apa Syaratnya?

BACA JUGA:Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup Melawan Timor Leste, Diragukan Tampil di Semifinal?

Professor Thom: Potensi Perpindahan ke Serie A Bersama Venezia FC

Kabar mengenai potensi transfer Thom Haye ke Venezia telah menarik perhatian dari banyak pihak, termasuk dari para penggemar sepak bola Tanah Air.

Jika benar-benar terjadi, ini akan menjadi langkah besar bagi karier sepak bola Thom Haye serta sebuah momen langka di mana dua pemain dari Timnas Indonesia akan bermain bersama dalam satu klub di luar negeri.

Potensi Adaptasi yang Mulus

Salah satu keuntungan utama bagi Thom haye jika bergabung dengan Venezia adalah minimnya waktu adaptasi yang dibutuhkan.

Sebagai pemain yang telah berpengalaman membawa klub promosi dari Serie B ke Serie A, Thom Haye memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam akan dinamika kompetisi Italia.

BACA JUGA:Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

BACA JUGA:Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa dari Jokowi, Ini Beberapa Keistimewaan Visa Tersebut

Hal tersebut tentu menjadi nilai tambah bagi Venezia yang sedang mencari pemain dengan profil yang sesuai untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh beberapa pemain, terutama di sektor gelandang tengah.

Kategori :