Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

Kamis 01-08-2024,20:05 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu berpikir membutuhkan uang banyak untuk mendapatkan HP bagus, HP Infinix RAM dan ROM luas 8/256 GB dengan harga 2 jutaan siap mematahkan anggapanmu.

Sebab, hadirnya HP di kategori ini memberimu kesempatan untuk bisa membeli HP meski dengan budget yang terbatas di kisaran 1 jutaan.

Kelebihan utama yang bisa kamu dapatkan dari HP di kategori ini adalah penyimpanannya yang luas baik dari segi RAM maupun ROM sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Mengoperasikan berbagai aplikasi hingga game pun bisa lebih lancar akibat kehadiran RAM yang mencapai kapasitas 8/256 GB ini.

Jika kami belum tahu HP Infinix apa saja yang paling unggul dari segi storage, berikut akan disajikan untukmu ulasan lengkap rekomendasi HP Infinix RAM dan ROM luas 8/256 GB dengan harga 2 jutaan. Yuk, simak!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Infinix Note 12

Mengisi urutan pertama dari daftar rekomendasi HP Infinix RAM dan ROM luas 8/256 GB dengan harga 2 jutaan versi artikel ini ada Infinix Note 12.

HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G96 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dukungan RAM 8/256 GB serta extended RAM 5 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini sukses memperoleh skor AnTuTu di angka 340.000 poin.

HP ini juga hadir dengan layar seluas 6,7 inci Super AMOLED dan resolusi full HD plus. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera yang masing-masing beresolusi 50 MP wide, 2 megapel depth dan QVGA. Lalu pada bagian depan tersemat satu kamera beresolusi 16 MP. 

Selain itu, HP kedua dari daftar HP Infinix RAM dan ROM luas 8/256 GB dengan harga 2 jutaan ini juga ditenagai baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 33W.

HP ini juga dilengkapi dengan dual SIM, slot MicroSD, jack audio 3,5 mm, speakernya pun sudah stereo. 

Sementara untuk harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2 jutaan.

Kategori :