Foto & Video Optimal Lewat HP Kualitas Kamera Terlengkap Harga 3 Jutaan, Resolusi 200 MP Ultrawide 123 Derajat

Jumat 02-08-2024,09:24 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan menjadi penawaran menarik karena saat ini memotret gambar baik dalam bentuk foto maupun video menjadi salah satu kegunaan HP yang diutamakan banyak pengguna.

Dengan kategori HP ini, kamu bisa menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan stabil untuk berbagai kegunaan mulai dari video pribadi hingga video untuk dikomersilkan.

Beberapa bagian dari spesifikasi yang ditawarkan di antaranya adalah kamera beresolusi tinggi hingga 200 MP, fitur stabilisasi OIS dan EIS, mode malam, portrait, dan berbagai fitur serta spesifikasi lainnya.

Untukmu yang sedang mempertimbangkan HP mana yang terbaik dari segi kamera, berikut akan disajikan untukmu sederetan rekomendasi HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan serta deskripsi lengkap spesifikasi kameranya.

Yuk, simak HP apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

BACA JUGA Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

Redmi Note 13 Pro 4G

Guna membuka ulasan HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan kali ini dihadikran HP Redmi Note 13 Pro 4G, di mana untuk mendukung setiap aktivitas fotografimu, HP ini sudah dilengkapi kamera utama 200 MP dengan bukaan f/1.7 serta PDAF dan juga OIS.

Sedangkan pada dua kamera pendampingnya tersedia kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang seluas 120 derajat serta kamera makro 2 MP. Pada bagian depan tersemat kamera selfie 16 MP.

Adapun pada kemampuan rekaman video baik kamera depan maupun belakang mendukung resolusi 1080p di 60 FPS.

Untuk sebuah HP yang tidak memiliki telefoto, kemampuan foto jarak jauhnya sangat patut diacungi jempol. HP ini dapat dimanfaatkan sebagai teropong, terlihat detail yang tertangkap pada pembesaran 10 kali.

Foto malam harinya juga sangat baik bahkan untuk kamera ultrawide masih dapat melihat rentang dinamis yang jelas pada bagian langitnya.

Jika kamu tertarik, HP yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP kualitas kamera terlengkap harga 3 jutaan ini dibanderol mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

Kategori :