3 Bedak Tabur Terbaik Bikin Kulit Putih Samarkan Flek Hitam Tahan Lama, Cuma 30 Ribuan dari Merk Terkenal Lho!

Sabtu 27-07-2024,17:32 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu pengen makeup lebih tahan lama dan bebas kilap, berikut rekomendasi bedak tabur terbaik bikin kulit putih flawless dan tahan lama dengan harga terjangkau yang recommended untuk di coba.

Ngga perlu bingung kalau lagi cari produk bedak tabur untuk tampil cantik natural sehari hari, ada banyak bedak tabur terbaik dengan harga terjangkau yang udah bikin cerah dan tahan lama yang bisa kamu pilih.

Bedak tabur bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengontrol minyak di wajah secara efektif. Kemampuan bedak tabur sudah bisa membantu memberikan tampilan matte tahan lama di wajah sekaligus memberi coverage pada permasalahan di kulit wajah. 

Cocok digunakan untuk tampil lebih fresh dengan look yang matte bedak tabur adalah solusiny. Formulanya ringan bikin bedak tabur cocok dan aman untuk pemakaian sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:2 Bedak Two Way Cake Lokal untuk Pudarkan Noda Hitam, Bikin Wajah Glowing Paripurna Bebas Kusam dan Flek Hitam

Nah kalau kamu lagi cari rekomendasi produk bedak tabur terbaik, berikut ada beberapa daftar bedak tabur dari brand terkenal seperti Wardah,Emina, dan Viva dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba.

1. Wardah Everyday Luminous Face Powder, Rp 38 .600

Kemasannya simple dengan packaging akrilik berwana biru bulat. Bening pada bagian bawah dan warna biru pada bagian tutupnya dengan ukuran 30 gr.

Saat digunakan akan menghasilkan makeup yang matte dan ringan. Terdiri dari butiran-butiran halus yang sudah non-comedogenic dan fragrance, jadi aman untuk digunakan kulit sensitive dan berjerawat.

Dapat digunakan setelah atau tanpa foundation, dan juga sebagai sentuhan akhir makeup. Punya tingkat medium coverage yang udah mampu memberikan efek cerah merata ke kulit dan mengcoveer noda-noda di wajah. 

Dengan teknologi Microcoated Formula yang akan meratakan warna kulit, menyamarkan noda di wajah, memberikan tekstur yang nyaman dan lembut saat diaplikasikan, memberikan riasan yang ringan, natural, dan tahan lama di wajah.

BACA JUGA:Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

BACA JUGA:Bedak Tabur Terbaik Untuk Kulit Kering dan Sensitif Aman BPOM, Kulit Cerah Tetap Lembab Mulai 11 Ribuan Aja!

Mengandung Oil Absorber yang akan membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Punya 4 varian warna light b

Kategori :