3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

Daftar bedak padat terbaik bikin kulit putih.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tampilan noda di wajah seringkali bikin kurang percaya diri, apalagi kalau udah banyak muncul flek hitam. Nah untuk menutup flek hitam berikut bedak padat terbaik bikin kulit putih dan tahan lama cocok untuk usia 40 tahun keatas. 

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang tampak lebih mulus dan cerah ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Sebagai usaha untuk bikin cerah permanen yang praktis kamu bisa menggunakan skincare secara rutin. Namun tentu hari ini butuh waktu dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Nah sebagai alternatif lain saat kamu dituntut tampil cantik secepat mungkin kamu bisa menggunakan make up seperti penggunaan complexion maupun bedak

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Untuk menutup noda di wajah seperti flek hitam bedak padat memang lebih direkomendasikan daripada bedak tabur. Karena bedak padat punya coverage yang biasanya lebih tinggi.

Belum lagi sekarang banyak juga produk bedak padat yang juga sudah berfungsi sebaga foundation. Jadi akan memberikan kafarat yang lebih efektif dalam mencerahkan dan menutup flek hitam di kulit wajah.

Nah kalau kamu lagi cari udah pada yang efektif untuk memutihkan wajah, berikut beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus untuk dicoba.

1. Emina Daily Matte Compact Powder, Rp 33.000

Rekomendasi bedak padat selanjutnya ini udah di klaim aman digunakan untuk kulit remaja loh. Dengan harga yang terjangkau, Emina Daily Matte Compact Powder bisa banget jadi rekomendasi bedak padat yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Emina Daily Matte Compact Powder merupakan bedak padat dengan tampilan akhir yang terkesan matte dan juga healthy. Menghasilkan tampilan yang smooth dan juga mudah tahan lama loh.

Pedang ini bisa bertahan hingga 8 jam. Dan nggak perlu khawatir karena rasanya akan nyaman karena formulanya ada yang ringan saat digunakan. 

Sudah mengandung UV filter dan sun protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Di dalamnya juga udah mengandung oil control agent yang akan membantu menahan minyak di kulit wajah. Jadi kamu juga akan mendapatkan make up yang bebas kilap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: