3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

Daftar bedak padat terbaik bikin kulit putih.-aisyahauliya-aisyahauliya

Bedak padat dari Emina ini diformulasikan khusus untuk para remaja nih. Jadi udah aman digunakan sehari-hari dan untuk semua jenis kulit. 

Apalagi bedak ini juga tidak menimbulkan komedo dan gak bikin jerawat di kulit wajah. Yang seperti tema rekomendasi kali ini bahwa bedak ini juga sudah efektif dalam mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

2. YOU Simplicity Compact Powder, Rp 55.000

Nah untuk pilihan lainnya ada dari YOU Simplicity Compact Powder yang juga punya manfaat mencerahkan kulit wajah. Harganya juga masih sangat terjangkau untuk ukuran remaja atau mahasiswa.

Udah pada satu ini punya formula yang ringan serta udah gampang banget untuk diratakan ke kulit wajah. Untuk hasil akhirnya akan lebih maksimal dalam menyerap sebum berlebih di kulit wajah. 

Dapatkan kulit tampak cantik natural dan juga bebas kilap. Dengan harga yang terjangkau bedak ini udah mampu menutup noda dan juga meratakan warna kulit dengan tampilan yang lembut halus sepanjang hari. 

3. Barenbliss FTR Compact Powder, Rp 129.000

Rekomendasi yang pertama mungkin belum banyak diketahui tapi bedak satu ini udah bagus dan ramah di kantong. Barenbliss FTR Compact Powder merupakan produk bedak padat dengan ultra ringan dan tahan lama. 

Bedah kartu ini udah bisa membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan sun protection yang mengandung SPF 25 PA++. Saat digunakan juga akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih dan tampilan kilap di wajah. 

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Terbaik untuk Pria Bikin Kulit Cerah Permanen Bebas Kilap, Ada di Minimarket Cuma 20 Ribuan!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kulit Kusam Bikin Cerah Merata

Dapatkan hasil akhir yang tampak matte dan Flawless. Ada beberapa keunggulan dari bedak satu ini yang mungkin belum banyak diketahui. 

Bedak dari Barenbliss ini merupakan imported KSP yang akan memberikan tampilan riasan dengan coverage medium to full. Jadi udah bisa membantu mencerahkan dan menutup noda di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: