Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga, 5 Mobil Minibus Irit dan Nyaman Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Minggu 28-07-2024,19:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mungkin beberapa pilihan mobil minibus irit dan nyaman ini, bisa kamu pilih untuk dijadikan mobil keluargamu.

Pasalnya, mobil jenis ini memiliki kapasitas penumpang yang cukup banyak, yaitu antara 7 sampai 8 orang cocok banget untuk mobil keluarga.

Selain itu, kebanyakan dari mobil minibus irit dan nyaman ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan memiliki biaya perawatan murah.

Oleh karenanya, kami akan memberikan beberapa daftar rekomendasi mobil minibus irit dan nyaman, simak sampai selesai ya dijamin kamu pasti suka.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Sahabat Petualang Sejati! Inilah 5 Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang, Bikin Kagum!

1. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil minibus irit dan nyaman, pertama kami menawarkan Daihatsu Luxio siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil minibus andalan Daihatsu ini.

Daihatsu Luxio sendiri, memiliki model yang masih boxy seperti saudaranya yaitu GranMax, namun Luxio memang didesain lebih mewah lagi.

Daihatsu Luxio juga memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang, dengan ruang kabin yang luas dan cukup nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, inilah alasan kenapa banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, khususnya mereka yang sudah berkeluarga.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Mobil SUV Toyota yang Tangguh dan Berkelas, Siap Menerjang di Berbagai Medan Jalan!

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

2. DFSK Gelora E

DFSK Gelora E ini, menjadi salah satu mobil yang mesinnya menggunakan mesin listrik, dan memiliki tampilan yang menurut kami sangat sederhana dengan ruang kargo yang cukup luas.

Kategori :