Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga, 5 Mobil Minibus Irit dan Nyaman Ini Siap Membawamu Kemanapun!

Minggu 28-07-2024,19:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain cocok untuk mobil keluarga, mobil ini juga cocok dijadikan mobil untuk kebutuhan bisnis ataupun mobil angkutan barang.

Dapur pacunya sendiri, menggunakan motor elektrik berjenis Permanent Magnet Synchronous Motor, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 kWh dengan torsinya sebesar 200 Nm.

DFSK Gelora E ini, sanggup menempuh jarak maksimal mencapai 300 kilometer, dengan kondisi baterai yang terisi penuh, baterainya juga sudah didukung fitur pengisian daya cepat.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Yamaha Lexi LX 155, Salah Satunya Posisi Berkendara yang Nyaman

3. Wuling Formo S

Rekomendasi mobil minibus irit dan nyaman, selanjutnya ada Wuling Formo S yang memiliki bentuk minibus dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Wuling Formo S ini, memiliki ruang kabin yang cukup lega dan sudah disematkan berbagai fitur standar yang cukup lengkap, dan siap memberikan kenyaman kepada penumpang dan pengemudinya.

Adapun fitur standar yang dimiliki oleh Wuling Formo S ini, seperti meter cluster with MID, AC, audio head unit, USB port, seatbelt pada setiap barisnya dan power window.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.206 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 77,5 Hp pada putaran mesin 5.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran mesin 3.600 sampai 4.000 rpm.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

4. Nissan Evalia

Nissan juga tidak mau kalah, dan memperkenalkan Nissan Evalia yang memiliki ukuran cukup besar dan cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Nissan Evalia ini, memiliki ruang kabin yang cukup nyaman dengan mesin yang cukup bertenaga, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun kamu masih bisa mendapatkan versi bekasnya, dengan harga yang lebih terjangkau cocok banget untuk mobil keluarga.

Kategori :