Gegerkan Jerman belanda! Deal Wonderkid Leverkusen Tanpa Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas Indonesia? Siapa?

Senin 29-07-2024,10:54 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai apakah wonderkid Leverkusen tanpa naturalisasi bisa perkuat Timnas Indonesia.

Belakangan ini, publik sepak bola Indonesia dikejutkan dengan kabar mengenai beberapa pemain muda berbakat yang memiliki potensi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Reno Munz, pemain muda yang saat ini bermain untuk Bayern Leverkusen di Jerman.

Kabar bahwa Renao Munz memiliki darah Indonesia membuat banyak penggemar Timnas Indonesia bersemangat, terutama terkait dengan kemungkinan naturalisasinya.

Dilansir dari kanal Youtube Suara Timnas Garuda pada hari Minggu 28 Juli 2024, berikut ini adalah penjelasan mengenai apakah wonderkid Leverkusen tanpa naturalisasi bisa perkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Ramadan Sananta Striker Underrated Milik Timnas Indonesia yang Punya Performa Stabil, Inilah Rekornya!

BACA JUGA:Head To Head Pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Kompetisi Piala AFF U-19, Siapa yang Mendominasi?

Reno Munz: Dari Jakarta ke Eropa

Reno Munz lahir di Jakarta pada tanggal 2 Oktober 2005 dan saat ini merupakan warga negara Jerman. Karir sepak bolanya dimulai di SC Fortuna Köln, sebuah klub lokal di Jerman.

Setelah tampil mengesankan di klub tersebut, Reno Munz bergabung dengan Bayern Leverkusen, salah satu klub top di Bundesliga. Di Bayern Leverkusen, ia bermain untuk tim U-19 dan mencatatkan 38 penampilan dengan raihan dua gol.

Penampilan apiknya di level klub menarik perhatian Timnas Jerman U-19. Reno Munz telah menjalani debutnya untuk tim muda Jerman pada tahun 2023 dan hingga kini telah tampil sebanyak tujuh kali untuk Timnas Jerman U-19, baik dalam laga persahabatan maupun kompetisi resmi seperti kualifikasi Euro U-19.

Meskipun baru berusia 19 tahun, Reno Munz sudah menunjukkan potensi besar dan menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan di level internasional.

BACA JUGA:Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia dari Sisi Track Record Pelatih, Indra Sjafri vs Juan Garcia!

BACA JUGA:Kejutan Saga Transfer Thom Haye! Venezia rekrut Thom Haye, Bakalan Satu Tim Sama Jay Idzes?

Potensi Naturalisasi dan Kontroversinya

Kategori :