Langsung Disambut! PSSI Buat Australia Panik Karena Pemain Grade A Bisa Bela Timnas Tanpa Naturalisasi, Siapa?

Senin 29-07-2024,12:41 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI buat Australia panik karena pemain grade A bisa bela Timnas tanpa naturalisasi.

Perhatian publik saat ini tertuju pada Reno Munz, pemain muda yang lahir di Jakarta pada tanggal 2 Oktober 2005.

Meskipun Reno Munz lahir di Indonesia, ia memiliki kewarganegaraan Jerman dan Australia karena orang tuanya adalah warga negara Jerman dan Australia.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan netizen mengenai kemungkinan Reno Munz dinaturalisasi untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia, mirip dengan kasus Lamine Yamal yang lahir di Catalunya dan kini membela Spanyol.

Dilansir dari kanal Youtube Seputar Bola pada hari Minggu (28/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI buat Australia panik karena pemain grade A bisa bela Timnas tanpa naturalisasi.

BACA JUGA:Ramadan Sananta Striker Underrated Milik Timnas Indonesia yang Punya Performa Stabil, Inilah Rekornya!

BACA JUGA:Head To Head Pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Kompetisi Piala AFF U-19, Siapa yang Mendominasi?

PSSI Buat Australia Panik Karena Pemain Grade A Bisa Bela Timnas Tanpa Naturalisasi

Dalam konteks ini, muncul rumor tentang dua nama yang akan memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Maarten Paes dan Daan Rots.

Maarten Paes, yang baru-baru ini menjadi warga negara Indonesia, menyatakan keinginannya untuk dapat membawa Timnas Indonesia lolos  ke putaran final Piala Dunia 2026.

Akan tetapi, saat ini, Maarten Paes masih menunggu proses penyelesaian masalah administratif agar bisa bergabung dengan skuad Garuda.

Sementara itu, Daan Rots dan Mees Hilgers, dua pemain berdarah Indonesia yang bermain di Liga Belanda, menjadi perbincangan hangat.

BACA JUGA:Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia dari Sisi Track Record Pelatih, Indra Sjafri vs Juan Garcia!

BACA JUGA:Menanti Ole Romeny dan Mauro Ziljstra Gabung Timnas Indonesia, Kapan? Begini Penjelasannya

Daan Rots, striker FC Utrecht, menunjukkan performa mengesankan dengan raihan 9 gol dan 4 assist, sementara Hilgers menarik perhatian netizen dengan unggahan foto mengenakan gelang merah putih di akun Instagram-nya.

Kategori :