Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

Minggu 04-08-2024,12:22 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak hanya unggul di produk HP, Huawei juga menghadirkan ragam tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon.

Bahkan ketika kamu memanfaatkan fitur multi windows yang disediakan oleh tablet ini, performanya tetap lancar. Kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi sekaligus tanpa khawatir tabletmu lemot.

Tidak hanya dari segi performa, layarnya juga didesain sedemikian rupa dengan kualitas Full HD dan warna yang nyaman di mata. Penasaran ada apa saja produknya?

Berikut akan disajikan kepadamu sederetan tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon beserta ulasan dari masing-masing produknya.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

Huawei MatePad SE 10.4

Masuk ke rekomendasi tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon yang pertama ada Huawei MatePad SE 10.4. Tablet ini hadir dengan layar full view 10,4 inci beresolusi 2K.

Kamu dapat dengan nyaman bekerja maupun bermain game karena tablet ini telah mengantongi sertifikasi ganda Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free.

Di sektor performa, tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer disokong RAM 4 GB dan memori internal dengan kapasitas 64 GB.

Untuk sistem operasinya, MatePad SE menjalankan Harmony OS 3.0 lengkap dengan dukungan fitur multi windows untuk meningkatkan produktivitas.

Untuk memainkan game Mobile Legends, tablet ini cukup kencang serta lancar dan game ini sudah tersedia di app gallery.

Pada supply daya, tablet pertama di daftar rekomendasi tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon ini dibekali baterai berkapasitas 5.100 mAh yang mampu 7 jam bermain game 3D dengan satu kali pengisian daya. Selain itu, sistem pengisian dayanya juga didukung pengisian cepat 18W.

Untuk harganya sendiri, tablet ini dibanderol mulai 2,2 jutaan.

Kategori :