Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

Minggu 04-08-2024,12:22 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Huawei MatePad 11.5

Lanjut ke rekomendasi tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon yang kedua ada Huawei MatePad 11.5.

Tablet ini dibekali layar 2,2K seluas 11,5 inci dengan desain full view display. Aspek rasio layarnya di angka 3:2, berbeda dengan tablet lain sekelasnya yang umum dengan layar 16:9.

Untuk kualitas layarnya sudah menggunakan panel TFT LCD yang Mampu menampilkan warna yang jernih dan tajam. Kemampuan warna gamutnya mencapai 100% SRGB yang sangat akurat. 

Sementara untuk performa dipercayakan pada chipset Snapdragon 7 generasi fabrikasi 4 nanometer yang didukung RAM 8/128 GB. Tablet ini juga dibekali kemampuan baterai yang cukup baik dengan kapasitas mencapai 7.700 mAh. MatePad 11.5 pun turut dilengkapi dengan PC level WPS Office dan Huawei Notes.

Didukung dengan aksesoris lengkap mulai dari keyboard, styus pen generasi 2, dan mouse bluetooth, pengguna bisa merasakan pengalaman penggunaan setara laptop di mana saja.

Bicara soal harga, tablet yang mengisi daftar kedua rekomendasi tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon ini dibanderol mulai 4,8 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition 

Beralih di daftar rekomendasi tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon berikutnya ada Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

Tablet ini datang dengan panel layar baru bernama PaperMatte. Panel layar ini lebih ramah untuk mata berkat tambahan lapisan nano.

Selain itu, untuk kamu yang gemar menggambar ataupun menulis catatan, layar tablet ini mampu menangkap nuansa penuh setiap garis putus-putus, titik, dan sapuan kuas berkat kemampuan pressure sensing hingga 4.096 tingkatan.

Layarnya sendiri berpanel IPS 11,5 inci dengan resolusi 1440x2200 pixel dan refresh rate 120 Hz. Kinerja tablet ketiga dari daftar tablet Huawei MatePad paling responsif dengan chipset Snapdragon ini mengandalkan chipset Snapdragon 7 generasi 1 dengan RAM 8/256 GB.

Kategori :