Tiket Masuknya Gratis! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Malang yang Gratis, Dijamin Berkesan

Minggu 28-07-2024,16:39 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tiket masuknya gratis loh! Ternyata inilah beberapa rekomendasi wisata alam di Malang yang gratis. Mau tau apa saja? Yuk pastikan kamu tahu. 

Berwisata ke Malang, Jawa Timur pastinya akan seru. Sebab di Malang, Jawa Timur ada banyak pilihan destinasi wisata yang memukau, dari wisata alam maupun wisata buatan. 

Saking banyaknya pilihan, dijamin kamu ingin mengunjungi semua destinasinya. Namun demikian, kamu juga harus mengetahui beberapa anggaran wisata kamu sehingga nantinya tidak bingung untuk akomodasi dan makan.

Bagi kamu yang ingin mencari objek wisata yang murah, maka artikel ini memiliki solusinya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata alam di Malang yang gratis. Mau tau? 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Pawuluhan, Destinasi Wisata Indah di Kandangserang Kabupaten Pekalongan

Rekomendasi Wisata Alam di Malang yang Gratis

Ternyata ada beberapa wisata di Malang yang gratis loh. Meskipun gratis namun memiliki daya tarik yang patut untuk dikunjungi. Selain itu pentingnya memilih wisata gratis agar anggaran wisata kamu tidak membludak. 

Bagi yang penasaran, berikut ini adalah beberapa  rekomendasi wisata alam di Malang yang gratis, diantaranya adalah :

1. Coban Watu Talang

Destinasi ini menyuguhkan keindahan alam dan kemegahan bagi besar yang ditengahnya terdapat air terjun yang mengalir. Wisata ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang yang tinggi. 

Mengapa demikian? Sebab untuk sampai ke destinasi wisata tersebut, pengunjung harus melewati jalan yang menguji adrenalin, menantang dan harus memiliki keberanian. 

Namun demikian jika kamu sudah sampai di objek wisata ini, maka kamu tak akan sia-sia melewati jalan yang begitu menantang. Pasalnya kamu akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan yang luar biasa. 

2. Coban Kedung

Bagi kamu yang menyukai wisata curug atau wisata alam, maka pilihan yang satu ini  jangan dilewatkan. Wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang masih segar asri dan indah. 

Kategori :