Tiket Masuknya Gratis! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Malang yang Gratis, Dijamin Berkesan

Minggu 28-07-2024,16:39 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Objek wisata ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melepas penat dan menghilangkan stress setelah banyak hal yang dilalui. 

BACA JUGA:Usai HUT ke 1274 Tahun, Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit di Salatiga yang Menarik untuk Dikunjungi

BACA JUGA:Tak Hanya Baturaden! 5 Tempat Wisata Favorit di Banyumas Ini Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Kejernihan dan keasrian alamnya bikin tenang hati, pikiran dan jiwa. Kamu juga bisa bermain air, namun tetap harus hati-hati. 

3. Pantai Sipelot

Selain wisata curug ada loh wisata lainya yang gratis di Malang. Salah satunya yakni Pantai Sipelot. Meskipun gratis, wisata ini tak kalah indah dengan wisata pantai lainya. 

Pasirnya yang putih dan indahnya pemandangan bikin kamu betah berlama-lama disini. Kamu bisa bermain air dan pasir jika berkunjung disini. 

4. Coban Nirwana Gedangan

Wisata ini berupa air terjun yang memiliki keindahan alam menakjubkan. Sama halnya air terjun lainya, wisata ini juga sangat cocok untuk menjernihkan pikiran dan hati. 

Meskipun gratis, kamu tetap akan mendapatkan berbagai suguhan keindahan alam yang memukau loh. Dijamin kamu akan betah dan terpana dengan keindahan alamnya. 

Di objek wisata ini juga ada tebing yang gagah dan kokoh yang mengelilingi air terjun. Sehingga menambah eksotis wisata ini. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Wisata Pantai Terpopuler di Kebumen yang Cocok untuk Menikmati Sunset

BACA JUGA:Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 di Tempat Wisata

5. Candi Badut

Selanjutnya wisata sejarah dengan pemandangan alam yang menenangkan dan menawan. Candi ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu loh. Meskipun demikian candi ini masih dirawat dengan baik. 

Meskipun menjadi salah satu wisata gratis di Malang, namun wisata ini tak boleh dilewatkan apalagi jika bersama keluarga. Sebab bisa menjadi wawasan baru bagi anak-anak. 

Kategori :