Ludes 100.000 Unit dalam 3 Menit! Ternyata Ini Spesifikasi HP CMF Phone 1 yang Bikin Pengguna Kepincut

Senin 29-07-2024,09:35 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kali ini, spesial akan kami ulas spesifikasi HP CMF Phone 1 yang bikin pengguna kepincut hingga membuat HP ini bisa ludes 100.000 unit dalam 3 menit.

Nothing, perusahaan teknologi yang dikenal dengan desain uniknya, kembali mencuri perhatian dengan peluncuran smartphone terbarunya, CMF Phone 1. 

Bagi kamu yang belom tahu, CMF sendiri adalah sebuah sub brand dari Nothing phone yang berfokus pada sekmen pasar smartphone menengah kebawah.

Ponsel cerdas ini hadir dengan konsep modular yang memungkinkan pengguna untuk mengganti-ganti panel belakang sesuai selera. Smartphone ini mengusung tiga aspek utama: Color, Material, dan Finish (CMF).

Penasaran bagaimana spesifikasi HP CMF Phone 1? Tunggu apa lagi, mari kita bahas lebih lanjut di bawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi  HP 1 Jutaan Terbaik 2024 Bawa RAM 8GB/256GB dan Baterai Jumbo 5000mAh 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Oppo Kamera Terbaik Rentang Harga 2-3 Jutaan, Kualitas Foto dan Videonya Juara! 

Desain Modular yang Minimalis namun Menarik Perhatian

Salah satu spesifikasi HP CMF Phone 1 yang paling menonjol adalah desain modularnya. Panel belakang ponsel ini dapat dilepas pasang, sehingga pengguna dapat memilih warna dan tekstur yang sesuai dengan gaya mereka. 

Desain CMF Phone 1 terkesan minimalis dengan bezel simetris dan kamera punch-hole. Menariknya, CMF Phone 1 ini menyediakan obeng untuk membuka empat baut kecil yang sudah terpasang. 

Panel belakangnya terbuat dari plastik dengan finishing matte, tersedia dalam empat pilihan warna: Black, Light Green, Blue, dan Orange. Dua warna terakhir memiliki tekstur menyerupai kulit.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Helio G99 Termurah 2024, Cuma 1 Jutaan Punya Spek Kencang, Kuat Gaming dan Multitasking!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Nokia Android Terbaru 2024, Pakai Chipset Tangguh Snapdragon Harganya 1-2 Jutaan

Performa yang Mumpuni

Meskipun mengusung desain yang unik, CMF Phone 1 tidak mengorbankan performa. Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 yang diklaim mampu memberikan kinerja yang lancar untuk penggunaan sehari-hari, termasuk bermain game.

Kategori :