Murah Praktis! 3 Resep Smoothies Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dalam 1 Minggu, Youtuber Ini Membuktikannya

Minggu 28-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu ingin tampil cantik alami dari dalam, berikut ada resep smoothies bikin wajah glowing bebas jerawat yang praktis dan tentunya ramah di kantong.

Beberapa resep smoothie kali ini merupakan resep andalan dari youtuber Elaine Hanafi yang memang sering sekali share resep-resep sehat yang bagus untuk tubuh dan kulit di kanal youtubenya.

Perubahan yang akan dirasakan setelah rutin mengonsumsi smoothies ini dalam kurun waktu seminggu.

"Rahasia kulitku glowing, kulit balance, nggak berminyak dan nggak kering juga dan yang paling penting bebas jerawat," review jujur dari Elaine.

BACA JUGA:Segar dan Mengenyangkan, Inilah Smoothies Pisang untuk Diet yang Bisa Bikin Langsing namun Tetap Sehat

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Resep Smoothies untuk Memutihkan Kulit, Bantu Glowing dan Awet Muda dari Dalam

Penasaran seperti apa resep dan tipsnya? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Smoothie Buah Bit Anti Peradangan 

Yang pertama ada resep smoothies anti peradangan dari buah bit. Di dalam buah pir terdapat kandungan nitrat yang sudah terbukti yang akan menarik zat berbahaya dalam darah.

Buah bit punya rasa yang tidak dominan jadi untuk tips enaknya kamu bisa kombinasikan dengan buah lain. Resep yang dibagikan oleh elaine ya itu dikombinasikan dengan buah apel.

Buah apel sendiri kaya akan vitamin C dan E serta antioksidan yang baik untuk tubuh dan kulit. Dan agar tidak mudah teroksidasi Kamu bisa berikan perasan lemon ke buah apel sehingga kandungan gizinya terjaga dengan baik, sekaligus menambah kandungan vitamin C.

Untuk bahan tambahan kamu juga bisa menggunakan jahe yang kaya antioksidan yang akan membantu melawan radikal bebas. Sehingga akan memberikan warna kulit yang merata dan bercahaya.

Cara membuatnya juga mudah setelah semua buah dicuci bersih dan dipotong,  langsung aja masukkan semua buah ke dalam blender, beri sedikit air.

Tips dari Elaine, setelah semua bahan diblender halus tidak perlu disaring. Bisa langsung hidangkan ke dalam gelas.

BACA JUGA:4 Serum Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Garis Halus

Kategori :