Mewah dan Canggih! Inilah 4 Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024, Ini Daftar Harganya

Minggu 28-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga, 5 Mobil Minibus Irit dan Nyaman Ini Siap Membawamu Kemanapun!

BACA JUGA:Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

2. Hyundai Ioniq 5 N

Selanjutnya ada Hyundai Ioniq 5 N sebagai mobil listrik yang gagah dan bikin penampilan terlihat keren banget. Bagaimana tidak pasalnya desain mobil ini simple namun elegan. 

Mobil ini memiliki performa yang kuat dan tangguh loh. Hal ini bisa dilihat dari kapasitas baterai yang digunakan. Perlu kamu ketahui bahwa mobil ini dibekali dengan baterai berkapasitas 84 kWh. 

Dengan kapasitas baterai sedemikian rupa, maka jenis mobil listrik ini bisa menghasilkan tenaga maksimum mencapai 650 PS dan torsi puncak 770 Nm.

Bagi kamu yang berminat untuk membeli mobil ini maka perlu mengetahui harganya terlebih dahulu. Pasalnya mobil ini bukan mobil yang murah, sebba dibandrol dengan harga Rp1,3 miliar loh.

3. Hyundai Ioniq 6

Hyundai Ioniq 6 juga masuk dalam salah satu daftar mobil listrik Hyundai terbaru 2024. Mobil ini dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan bikin tampilan menawan loh. 

Bagaimana tidak sebab salah satu fitur andalan yakni  Vehicle to Load (V2L). Apakah  Vehicle to Load (V2L) tersebut? Bagi pecinta mobil listrik patut mengetahui apa itu  Vehicle to Load (V2L). 

Pasalnya  Vehicle to Load (V2L) adalah salah satu fitur unggulan mobil listrik Hyundai. Fitur tersebut merupakan fitur yang membuat mobil listrik Hyundai ini dapat menjadi sumber daya listrik sebesar 3,6 kW untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Tertarik dengan harganya. Kamu perlu tahu sebelum membelinya bahwa mobil ini dibanderol mulai dengan harga Rp1,2 miliar. Bukan harga yang murah bukan? Oleh sebab itulah mobil ini istimewa. 

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

BACA JUGA:Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

4. Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 juga masuk dalam daftar mobil listrik terbaru Hyundai 2024. Mobil ini menjadi mobil yang banyak dicari oleh penggemar mobil listrik. Mobil jenis ini mengeluarkan berbagai jenis warna dan tipe. 

Kategori :