Wisata Sambil Update Media Sosial! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic, Bikin Candu

Minggu 28-07-2024,21:08 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Wisata yang istagenic! Inilah beberapa rekomendasi wisata alam pemalang yang instagenic. Mau tau bukan? Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pemalang, maka jangan sampai melewatkan artikel ini. 

Pemalang merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Pemalang ini memiliki banyak sekali pilihan wisata alam. Mulai dari pantai hingga daerah dataran tinggi. Tentu saja wisata tersebut memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan mata. 

Mau tau apa saja jenis wisata tersebut? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya maka jangan lewatkan artikel ini. Sebab akan dibahas beberapa rekomendasi wisata alam pemalang yang instagenic loh. 

Dengan mengetahui beberapa daftar wisata yang memiliki pemandangan indah di Pemalang bisa jadi referensi kamu ketika sedang penat setelah bekerja beberapa waktu. 

BACA JUGA:Tiket Masuknya Gratis! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Malang yang Gratis, Dijamin Berkesan

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic

 

Terdapat beberapa rekomendasi wisata alam pemalang yang instagenic yang perlu kamu jajal dan kunjungi bersama orang tersayang nih. Berikut ini adalah daftarnya :

1. Curug Sibedil

Salah satu rekomendasi wisata alam pemalang yang instagenic adalah Curug Sibedil. Curug ini memiliki keindahan yang memukau mata dan bikin hati terpana. Bagaimana tidak? 

Ketinggian curug ini sekitar 10 meter dari permukaan. Curug ini memiliki beberapa aliran air yang membentuk barisan yang memukau mata. Dibawahnya terdapat kolam yang bisa digunakan untuk mandi, namun tetap  hati-hati. 

Suasana di kawasan wisata ini memang sejuk dan dingin loh. Sehingga pas banget buat menjernihkan pikiran yang memiliki banyak beban. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung, wisata ini berada di Desa Sima, Kecamatan Moga. Lokasi curug ini berada di kaki Gunung Slamet. 

2. Taman Langit Pulosari

Kategori :