Wisata Sambil Update Media Sosial! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic, Bikin Candu

Minggu 28-07-2024,21:08 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Bagi kamu yang ingin berwisata dengan keindahan alam berupa gunung, maka tempat ini menjadi solusi yang tepat. Sebab wisata ini dikenal memiliki pemandangan yang instagenic yakni berupa gunung yang gagah dan kokoh. 

Tak hanya keindahan alamnya saja yang indah, sebab juga didukung dengan spot foto yang instagramable banget loh. Bahkan spot foto tersebut menjadi hits di kalangan wisatawan. 

wisBACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Wisata Keluarga di Malang yang Hits dan Instagramable untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Pawuluhan, Destinasi Wisata Indah di Kandangserang Kabupaten Pekalongan

Bagi kamu yang belum tahu, spot foto tersebut berupa jembatan kaca yang kuat dan kokoh. Untuk bisa berdiri di spot foto ini, maka kamu perlu keberanian yang lebih besar. 

Melalui spot fotor tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana kokoh dan gagahnya Gunung Slamet. Dengan demikian kamu bisa mengabadikan momen dengan baik.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke wisata ini, maka bisa datang ke Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari. Objek wisata ini kira-kira sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Pemalang. 

3. Curug Bengkawah

Selanjutnya ada Curug Bengkawah sebagai rekomendasi wisata alam yang instagenic di Pemalang. Bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran dan hati maka bisa nih pilih jenis wisata ini. 

Objek wisata Curug Bengkawah menawarkan pesona air terjun indah. Kawasan ini pun dikelilingi hutan hijau yang lebat sehingga recommended untuk jadi spot video cinematic ala selebgram.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Wisata Pantai Terpopuler di Kebumen yang Cocok untuk Menikmati Sunset

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Air di Wonosobo yang Menyegarkan, Cocok untuk Refreshing

4. Bukit Tangkeban

Sama halnya dengan Taman Langit Pulosari, objek wisata ini juga menawarkan keindahan alam berupa gagah dan kokohnya Gunung Slamet. Tak kalah juga, bahwa wisata ini menarik daya tarik wisatawan. 

Selain sekedar foto, wisata ini juga menyuguhkan keindahan sunset di sore hari loh. Jarang sekali ada objek wisata dengan pemandangan gunung dan masih ada sunset.

Itulah beberapa rekomendasi wisata alam pemalang yang instagenic. Bagaimanada? Adakah salah satu jenis wisata yang ingin dikunjungi?

Kategori :