Tim Repsol Honda Semakin Percaya Diri Mampu Bersaing di Sisa Musim MotoGP 2024, Ini Beberapa Buktinya!

Selasa 30-07-2024,08:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu tim yang kondisinya sedang tidak baik-baik saja adalah Repsol Honda, tapi sepertinya tim Repsol Honda semakin percaya diri mampu bersaing kembali.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tim balap yang berasal dari Tokyo Jepang ini, hanya sanggup mengumpulkan 24 point saja di kejuaraan konstruktor MotoGP 2024.

24 point yang didapatkan ini, termasuk cukup sedikit untuk sekelas tim yang cukup besar, bahkan poinnya ini hanya setengah dari perolehan tim Yamaha.

Banyak pengamat mengatakan, sepertinya tim asal Jepang ini terlihat lebih lambat dalam upaya untuk mengembangkan kuda besi milik mereka, agar lebih mampu bersaing lagi di tahun ini.

BACA JUGA:Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

Namun berkat adanya pembaruan pada komponen yang dilakukan, membuat tim Repsol Honda semakin percaya diri mampu bersaing di sisa ajang musim MotoGP 2024 ini.

Sebagai manager dari Tim HRC, Alberto Puig mengatakan bahwa tidak mudah bagi pihaknya untuk bersaing dan menduduki posisi terdepan.

Dengan usaha dan kerja keras yang selama ini sudah dilakukan oleh timnya, ternyata belum membuahkan hasil yang diharapkan oleh timnya.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

Manager HRC ini, juga menyebutkan bahwa pihaknya sedang berusaha semaksimal mungkin dengan berbagai usaha yang cukup singkat, agar hasilnya sesuai harapan dari timnya.

Konsesi yang diberikan pun, sangat dimanfaatkan semaksimal mungkin, tapi tentu saja masih banyak langkah-langkah yang harus dilakukan.

Pihaknya juga sudah memiliki sejumlah komponen baru, yang diyakini sanggup menjadikan kuda besi andalan mereka RC213V menjadi yang lebih kompetitif di atas lintasan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

Kategori :