Cocok untuk Touring! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Toyota dengan Sistem RWD, Ada Toyota Rush

Senin 29-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2. Toyota Hiace

Tak hanya Toyota Fortuner saja yang bisa menjadi salah satu jenis mobil yang menggunakan sistem RWD. Namun Toyota Hiace juga menggunakan sistem yang sama, yakni RWD. 

Toyota Hiace sendiri dirancang menjadi mobil yang tangguh dan kuat. Sebab memiliki performa mesin yang bandel. Hal ini dikarenakan menggunakan mesin turbo yang dirancang Toyota. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2755 cc. Dengan kapasitas ini tentu sangat sangat menunjang untuk melakukan perjalanan jauh. Baik untuk petualang maupun untuk mudik. 

Mobil ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimal  156,4/3600 rpm. Perlu kamu tahu bahwa mobil ini memiliki transmisi yang digunakan manual 6 speed. 

BACA JUGA:Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

BACA JUGA:Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

3. Toyota Rush

Tak hanya kedua jenis mobil tersebut, sebab mobil Toyota Rush juga menggunakan sistem RWD. Mobil ini sudah dikenal dengan baik sebagai mobil yang mampu menaklukan jalanan Indonesia. 

Bagi kamu yang berpetualang atau melakukan perjalanan jauh dengan medan jalan yang terjal dan curam, maka tak perlu khawatir jika menggunakan jenis mobil ini. 

Mobil ini juga didesain dengan sporty dan gagah loh. Jadi siapa saja yang melihatnya pasti akan terpana. 

Selain itu, jenis mobil ini juga ada beberapa kelebihan, beberapa diantaranya terkait dengan teknologi  atau fitur yang digunakan.

Jenis mobil ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan yang terbaik. Beberapa diantaranya adalah Assuring 7 Seat Belt Indicator, Anti-Lock Braking System (ABS), Secure Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). 

Itulah beberapa rekomendasi mobil Toyota dengan sistem RWD. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu dapatkan?

Kategori :