Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

Senin 29-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor bebek irit dan bermesin bandel ini, menarik untuk kamu miliki jika kamu ingin menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Indonesia menjadi salah satu negara yang peminat motor bebeknya masih cukup banyak, meskipun popularitasnya saat ini sudah kalah dengan motor-motor matic.

Motor bebek ini, banyak dipilih karena memiliki banyak kelebihan, seperti bahan bakar irit, harga terjangkau dan perawatannya yang mudah.

Ada banyak pilihan motor bebek irit dan bermesin bandel yang bisa kamu miliki, ada yang sudah injeksi dan ada yang masih menggunakan karburator, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Out Of The Box, Inilah 3 Daftar Motor Peugeot dengan Desain yang Unik dan Luar Biasa

BACA JUGA:Gagah dan Tangguh! Inilah 4 Motor Skutik Besar dan Sport Bekas Dibawah Rp 17 Juta, Bikin Penampilan PD

1. Honda Blade 125

Rekomendasi motor bebek irit dan bermesin bandel, urutan pertama kami menawarkan salah satu andalan dari Honda, yaitu ada Honda Blade 125.

Motor bebek dengan mesin berkapasitas 125 cc ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit dan mesin bertenaga dan cukup bandel.

Honda Blade 125 ini, sudah dibekali dengan teknologi injeksi sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 68 km/ liter, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren,Ada Motor Skutik Besar

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

2. Yamaha Vega Force

Yamaha juga memiliki salah satu motor bebek andalan mereka, dan banyak penggemarnya di Indonesia, yaitu ada Yamaha Vega Force.

Motor bebek andalan Yamaha ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, dan memiliki karakter yang over stroke dan mampu memberikan akselerasi yang maksimal.

Kategori :