Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

Senin 29-07-2024,14:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Konsumsi bahan bakar irit ini, tidak membuat performa mesinnya menurun justru performa mesin yang dimiliki oleh Yamaha Vega Force ini cukup bertenaga untuk motor di kelasnya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, cocok banget dipakai harian.

BACA JUGA:Budget Minim! 5 Sepeda Listrik Murah dan Terbaik di 2024 yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Mewah dan Canggih! Inilah 4 Daftar Mobil Listrik Hyundai Terbaru 2024, Ini Daftar Harganya

3. Honda Revo 110 Fi

Rekomendasi motor bebek irit dan bermesin bandel, urutan selanjutnya kami menawarkan salah satu motor bebek andalan dari Honda, dan sudah tidak perlu diragukan lagi kelebihannya.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali menggunakan mesin berkapasitas 109,7 cc, dengan dipadukan transmisi 4 percepatan, dan dikenal irit bahan bakar dan awet suku cadangnya.

Konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh Honda Revo 110 Fi ini, bisa tembus diangka 65 km/ liter, oleh karena itu wajar jika peminatnya cukup banyak.

Honda Revo 110 Fi ini, juga memiliki suku cadang yang mudah didapatkan, dengan harga terjangkau, cocok banget buat kamu yang tidak mau ribet dalam hal perawatan.

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati

BACA JUGA:Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

4. Yamaha Jupiter Z1

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek andalan Yamaha ini, dan masih cukup banyak peminatnya sampai hari ini, karena memiliki banyak kelebihan.

Yamaha Jupiter Z1 ini, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, konsumsi bahan bakar irit, mesin bertenaga dan perawatannya yang mudah.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z1 juga memiliki tampilan yang cukup sporty dan stylish, cocok banget dikendarai para kaum bapak-bapak.

BACA JUGA:Pembukaan Program Kepramukaan bagi WBP di Lapas Pekalongan, Tingkatkan Karakter dan Kepedulian

Kategori :