Jangan Salah Pilih! Ini 3 Clay Stick Masker Viral dari Skintific, Efektif Atasi Komedo Jerawat dan Mencerahkan

Senin 29-07-2024,14:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Jadi manfaat clay mask ini juga dapat mengontrol minyak berlebih, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit.

Namun focus daru produk ini memang untuk menenangkan kulit dan merawat kemerahan, membersihkan pori dan merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak dan menjaga skin barrier.

Mudah digunakan dengan kemasan 40 gr berwarna hijau yang dengan bentuk masker roll stick yang praktis digunakan. Hasil penggunaan secara rutin bikin pori-pori mengecil, dan warna kulit lebih cerah dan merata.

3. Skintific Alaska Volcano Pore Detox Clay Stick, Rp 88.000

Varian clay mask Skintific yang terakhir adalah Alaska Volcano Pore Detox Clay Stick. Mengandung partikel halus yang secara alami dapat mengeksfoliasi kulit wajah menjadi lebih bersih dan bebas komedo ataupun tersumbat. 

Dilengkapi dengan Glycolic Acid yang meningkatkan proses regenerasi kulit, Probiotic Complex untuk menyeimbangkan kulit pH kulit tetap seimbang.

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Serata mengandung Black Charcoal yang membantu menarik  kotoran penyebab kulit kusam, pori-pori tersumbat, dan menjadikan kulit bersih dan halus.

Dengan tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan, tanpa menyebabkan sensasi kulit tertarik atau kencang, memiliki kekuatan pembersihan mendalam untuk membersihkan wajah secara maksimal. 

Nah itu tadi 3 varian clay mask Skintific yang efektif mengatasi permasalahan kulit wajah. Pastikan kamu paham masing-masing manfaat dari varian clay mask dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Semua clay mask dari Skintific ini punya coverage yang baik, dengan sekali usapan dapat menutup satu area pada wajah. Cara pakainya juga mudah banget lho.

Lepaskan bagian tutup stick, lalu putar bagian bawahnya untuk mengeluarkan stick. Lepaskan pelindung stick, lalu oleskan ke seluruh wajah secara merata.

Diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil lebih maksimal.(*)

Kategori :