Review Lengkap Spesifikasi ITEL A50 Harga 900 Ribuan, Hadir Banyak Upgrade Meski Dibanderol Murah!

Kamis 08-08-2024,11:12 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran spesifikasi ITEL A50 harga 900 ribuan tentu membuat banyak orang tercengang. Sebab, meski harganya bahkan tidak menyentuh satu juta, spesifikasi yang disajikan sudah mumpuni untuk berbagai fungsi harian.

ITEL yang merupakan merek smartphone di bawah naungan grup Transcend tentu membuat kualitasnya tidak lagi dipertanyakan, sebab nama vendornya yang sudah tersohor di pasar smartphone Indonesia maupun global.

Jika kamu penasaran dengan spesifikasi HP terbaru yang diluncurkan oleh ITEL yakni seri A50 ini, berikut akan disajikan kepadamu ulasan lengkap spesifikasi ITEL A50 harga 900 ribuan.

Simak sampai akhir dan putuskan apakah kamu akan membelinya!

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

1. Desain

ITEL A50 yang dapat dikatakan merupakan ponsel murah terbaru di Indonesia ini mengusung desain kamera boba ala iPhone. Ditilik dari desainnya, ITEL A50 persis seperti ITEL A70 yang diluncurkan di Indonesia pada November 2023 lalu.

Kedua ponsel ini sama-sama mengusung kamera boba yang susunannya sama persis seperti iPhone model Pro beberapa generasi terakhir.

Spesifikasi ITEL A50 harga 900 ribuan di sektor tampilan menunjukkan bahwa ITEL A50 juga seperti A70 dengan pony layar berjenis water drop.

Perbedaannya terletak pada aspek desain, di mana hanya motif penampangnya yang dibuat agak berbeda karena penampang ITEL A50 cenderung polos.

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

2. Perbandingan dengan ITEL A70

Selain desainnya spesifikasi ITEL A50 harga 900 ribuan juga terbilang identik dengan A70 baik soal layar, chipset, maupun baterainya. Aspek pembedanya terletak pada resolusi kamera.

Kategori :