Layar Bening Harga Miring! Simak Deretan HP dengan Panel Layar AMOLED 120 Hz Harga 2 Jutaan, Fotografi Juara!

Kamis 08-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika dulunya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, kini sudah tersedia HP dengan panel layar AMOLED 120 Hz harga 2 jutaan sebagai alternatif pilihan bagimu yang ingin membeli HP layar terbaik tetapi memiliki keterbatasan di segi budget.

Tidak tanggung-tanggung, HP di kategori ini juga menghadirkan kamera dengan sensor tinggi yang sudah dilengkapi berbagai fitur kekinian.

Jika kamu belum tahu ada apa saja HP di kriteria ini, berikut akan disajikan daftar HP dengan panel layar AMOLED 120 Hz harga 2 jutaan beserta ulasan lengkap spesifikasinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Tecno Camon 20 Pro

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP dengan panel layar AMOLED 120 Hz harga 2 jutaan ada Tecno Camon 20 Pro. HP ini hadir dengan layar AMOLED 120 Hz seluas 6,6 inci dengan resolusi full HD plus yang nyaman di mata.

Di bagian fotografi, HP ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP RGBW sensor yang siap meningkatkan kualitas fotografi saat malam hari agar hasilnya semakin maksimal. HP ini juga didukung quat ring flash dan kamera depth 2 MP AI camera.

HP ini ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang dilengkapi RAM 8 GB serta extended 8 GB serta memori internal 256 GB.

Dengan spesifikasi unggul yang dibawanya, HP ini berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 416.544 poin. Turut menopang performa. HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W.

Fitur lain yang dibawanya meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo. 

Soal harga, HP di daftar pertama rekomendasi HP dengan panel layar AMOLED 120 Hz harga 2 jutaan ini dibanderol mulai 2,5 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati layar yang jernih, tajam, tetapi nyaman di mata.

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Infinix Note 40

Kategori :