Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

Semarak Kemerdekaan Beli Mobil Suzuki, dengan Uang Muka Lebih Terjangkau

Tawaran- Tawaran pembelian mobil baru Suzuki selama bulan Agustus.-FOTO-Dok. Dealer Suzuki Gedong Jembar Pekalongan

Radarpekalongan.co.id- Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan di bulan Agustus 2024 ini. Dealer Suzuki Gedong Jembar Pekalongan menghadirkan sejumlah tawaran promo menarik bagi konsumen yang ingin meminang kendaraan baru mobil Suzuki.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny 5 Door 2024 Memiliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa Menakjubkan!

Mengutip keterangan yang dibagikan pihak tenaga penjual setempat, Imey bahwa Suzuki tengah hadir dengan menawarkan promo bertajuk Promo Suzuki Agustus Termurah spesial kemerdekaan khusus dibulan Agustus ini. 

BACA JUGA:Dulu Kurang Peminat, Sekarang New Suzuki APV 2024 Berubah Semakin Modern Siap Bersaing dengan yang Lain!

"Spesial promo Suzuki Agustus termurah, ada tawaran program khusus untuk pembelian  produk Suzuki seperti Carry Pickup, S Presso, XL 7 Hybrid hingga All New Ertiga," jelas dia,(6/8/2024).

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Lebih lanjut, setiap pembelian salah satu dari beberapa tipe mobil Suzuki tersebut, konsumen baru bisa mendapatkan program pilihan seperti DP dan bunga rendah serta paket cicilan yang menarik.

Sebut saja diantaranya untuk pembelian mobil niaga andalan Suzuki yakni Carry Pickup. Konsep cukup membayar uang muka mulai Rp6 juta dengan angsuran Rp3,9 juta.

BACA JUGA:Tangguh Segala Medan, Tawaran Terbaru Mobil Offroad Suzuki Jimny 5 Door

Kemudian, terdapat juga mobil baru Suzuki seperti New XL7 dengan uang muka mulai Rp19 juta saja. Konsumen juga dikenakan angsurannya terjangkau mulai Rp5,7 juta.

Mobil andalan keluarga Suzuki, ada New Ertiga sendiri cukup dengan membayar DP sekitar Rp9 juta dengan angsuran mulai Rp5,7 juta.

BACA JUGA:Wow Mantap, Suzuki Avenis 125 2024 Siap Menyapa Para Penggemar Segini Harganya Yakin Gak Tertarik

Dan menariknya, spesial bulan Agustus ini ada tawaran terjangkau yang di hadirkan pihak dealer untuk pembelian Suzuki S-presso dengan cukup membayar uang Rp1 juta sudah bisa bawa pulang mobil ini. Angsuran yang diberikan juga terbilang murah yakni hanya Rp3,8 juta saja.

BACA JUGA:Dikatakan Sebagai Mobil Tempur? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: