3 Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Glowing Seharian Tanpa Kilap

Senin 29-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bedak tabur terbaik untuk menahan minyak dan samarkan pori-pori bisa jadi andalan sehari-hari. Apalagi bagi kamu yang ingin tampil wajah glowing seharian tanpa kilap. 

Siapa sih yang tidak ingin tampil percaya diri sepanjang hari. Tentu semua menginginkannya bukan?

Apalagi, jika punya sederet kegiatan padat. Pastinya, penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki. 

Namun, yang masih banyak belum tahu adalah apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya? Nah, ternyata kuncinya adalah dengan menggunakan produk makeup yang tepat. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

Adapun salah satunya yaitu berupa bedak tabur. Selain bantu mengunci makeup, produk semacam ini juga membantu menyerap minyak yang berlebih dan menyamarkan pori-pori. 

Meski ada beberapa pilihan produk bedak tabur di pasaran. Nyatanya, tak semua produk bisa memberikan hasil yang maksimal. Nah, buat kamu yang pemula pas banget nih artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori

Kira-kira apa aja ya bedak tabur untuk samarkan pori-pori terbaik? Langsung aja yuk simak, tiga bedak tabur yang ampuh menahan minyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba; 

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

1. Marina Glow Ready Loose Powder

Bedak tabur terbaik untuk menahan minyak dan samarkan pori-pori yang pertama yaitu Marina Glow Ready Loose Powder. Produk satu ini merupakan buatan lokal yang menjadi favorit para pengguna. 

Dilengkapi dengan tekstur yang ringan dan halus. Tak ayal, memberikan efek matte dan flawless di wajah usai digunakan. Selain itu, ada nya kandungan vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit. 

Meski ada bergam kelebihan produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jadi, sangat cocok jadi andalan sehari-hari. 

Kategori :