3 Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Glowing Seharian Tanpa Kilap

Senin 29-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Bedak tabur untuk kulit berminyak yang tahan lama di urutan terakhir yaitu Marcks Breathable Smoothing Powder. Produk ini merupakan bedak tabur legendaris yang digunakan wanita Indonesia sejak dulu 

Formulasinya yang halus dan lembut sangat nyaman digunakan dan bikin wajah flawless seharian. Apalagi, pilihan warna nya beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone alami wanita Indonesia. 

Dilengkapi juga dengan kandungan salicylic acid yang mencegah munculnya jerawat serta minyak berlebih di wajah. Jadi, cocok banget digunakan sebagai andalan makeup sehari-hari. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Jika ditanya, apakah bedak tabur bisa menyumbat pori-pori? Jawabannya tentu tidak dong. Karena, bedak-bedak di atas menghadirkan formula ringan yang membantu menjadikan kulit bebas bernafas dan pori-pori terhindar dari penyumbatan. 

Adapun cara pakai bedak tabur agar tahan lama dan bebas kilap cukup mudah. Pastinya, kamu tetap menggunakan pelembab dan sunscreen sebelumnya. Lalu, mengaplikasikan produk secukupnya dan menutup riasan dengan penggunaan setting spray. 

Demikian tiga bedak tabur terbaik untuk menahan minyak dan samarkan pori-pori yang bisa kamu coba. Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kamu dan salam glowing bebas kilap seharian ya! (*)

Kategori :