Bikin Heboh Pasar Smartphone Dunia! Nothing Meluncurkan CMF Phone 1 sang HP Unik yang Bisa Dibongkar Pasang

Selasa 30-07-2024,11:43 WIB
Reporter : Ady Prasetyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sukses bikin heboh pasar smartphone dunia, Nothing meluncurkan CMF Phone 1 sang HP unik yang bisa dibongkar pasang sesuka hati.

Sebuah angin segar di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, CMF Phone yakni sebuah sub brand dari Nothing Phone. Mereka menghadirkan CMF Phone 1 yang punya konsep unik.

Yang membuatnya unik adalah konsep modularnya, yang memungkinkan pengguna untuk mengganti dan menyesuaikan ponsel sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dengan desain modular yang inovatif, ponsel ini memungkinkan pengguna untuk membongkar pasang komponen sesuka hati, layaknya merakit sebuah lego canggih.

BACA JUGA:Ludes 100.000 Unit dalam 3 Menit! Ternyata Ini Spesifikasi HP CMF Phone 1 yang Bikin Pengguna Kepincut

BACA JUGA:5 Rekomendasi  HP 1 Jutaan Terbaik 2024 Bawa RAM 8GB/256GB dan Baterai Jumbo 5000mAh 

Walaupun konsep modular ini bukanlah hal baru dalam dunia teknologi, namun CMF Phone 1 berhasil mengemasnya dengan sangat baik dalam sebuah smartphone. 

Desainnya yang futuristik dan minimalis dengan bezel simetris dan kamera punch-hole. Menariknya, CMF Phone 1 sang HP unik yang bisa dibongkar pasang sesuka hati ini juga menyediakan obeng untuk membuka empat baut kecil yang sudah terpasang. 

Panel belakangnya terbuat dari plastik dengan finishing matte, tersedia dalam empat pilihan warna: Black, Light Green, Blue, dan Orange. Dua warna terakhir memiliki tekstur menyerupai kulit.

Selain desain modularnya yang unik, smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik lainnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Helio G99 Termurah 2024, Cuma 1 Jutaan Punya Spek Kencang, Kuat Gaming dan Multitasking!

BACA JUGA:4 HP Performa Tangguh dengan Snapdragon 8 Gen 2 Buat Gaming Kencang + Dibekali Teknologi AMOLED Up To 165Hz 

Smartphone satu ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 yang diklaim mampu memberikan kinerja yang lancar untuk penggunaan sehari-hari, termasuk bermain game.

Dengan chipset MediaTek Dimensity 7300 berfabrikasi 4nm ini membuatnya mampu meraih skor Antutu hingga lebih dari 670.000 poin. 

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB dan mendukung kartu microSD hingga kapasitas 2 TB.

Kategori :