Review Drakor Terbaru! Inilah Sinopsis drakor Love The Next Door yang Akan Tayang di Netflix pada Agustus 2024

Rabu 31-07-2024,05:43 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Kenangan-kenangan buruk yang mereka lalui seakan-akan menghantui Choi Seung Hyo sampai saat ini.

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

BACA JUGA:Baru dan Viral! Inilah 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home 3 Selain Kemunculan Neohuman yang Kuat dan Cerdas

Sementara, Bae Seok Ryu sendiri memiliki kehidupan yang sempurna. Ia memiliki pekerjaan di perusahaan bergengsi.

Seom Ryu sendiri merupakan seorang yang ceria dan penuh semangat. Selama sekolah, Seok Ryu tidak pernah melewatkan peringkat pertama secara akademis di sekolahnya. 

Setelah lulus dari Universitas ternama, ia langsung mendapatkan pekerjaan sebagai manajer proyek. Namun, sayangnya karena beberapa alasan, ia berhenti dari pekerjaan dan menganggur.

Sejak saat itu, Seok Ryu berusaha untuk menata kembali kehidupannya. Di saat itulah, pertemuan diantara keduanya kembali dan akan menimbulkan kisah baru yang tak terduga dan mengubah hubungan mereka.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

BACA JUGA:Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

Kira-kira apa yang menyebabkan Seok Ryu keluar dari perusahaan bergengsi tersebut? Kemudian, kisah apa yang menunggu Seok Ryu dan Seung Hyo kedepannya.

Yuk, saksikan drakor Love The Next Door yang akan tayang 17 Agustus 2024 di Netflix. Jadi, catat tanggalnya biar gak ketinggalan ya!

Itulah sinopsis drakor Love The Next Door yang akan tayang di Netflix pada Agustus tahun ini. Selain drama korea Love The Next Door, masih banyak lagi lho drama korea dengan cerita menarik lainnya.

Drama korea Lovely Runner juga nantinya akan kembali menyapa kalian di Netflix. Jadi gak sabar nunggu bulan Agustus kan?(*)

Kategori :