Hadir dengan Sejumlah Fitur Canggih, Yamaha Lexi LX 155 Punya Harga Lebih Terjangkau Mulai Rp25 Jutaan

Selasa 30-07-2024,05:11 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Kehadiran motor teranyar Yamaha  Lexi LX 155 generasi terbaru,  dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih dengan tampilan lebih menawan.

Sebagai keluarga Maxi Yamaha, kehadiran Lexi LX 155 tampil beda dan semakin canggih. Bahkan bisa bersanding dengan Yamaha Xmax, Nmax 155, serta Aerox 155.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Yamaha Lexi LX 155, Salah Satunya Posisi Berkendara yang Nyaman

Jika melihat lebih dekat, perubahan paling mendasar dari Yamaha Lexi LX 155 nampak paca kapasitas mesinnya yang kini semakin besar, yakni 155cc.

Selain itu, dilansir dari informasi dealer Yamaha di wilayah Pekalongan hadirnya unit baru ini sudah bisa bersanding dengan Nmax dan Aerox.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 2024 Versi Vietnam Memiliki Banyak Kelebihan, Tidak Seperti Versi Indonesia!

Untuk saat ini harga yang dibanderol Yamaha Lexi LX 155 mulai Rp25 Jutaan untuk on the road Jateng.

"Harga Yamaha Lexi LX 155 sendiri mulai Rp25,99 juta. Dan untuk tipe Lexi LX 155 s harga Rp27,4 juta serta tipe tertinggi Lexi LX ABS diharga Rp30,45 juta," jelas tenaga penjual setempat, Wawan.

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?

Sedang untuk tawaran menarik konsumen, bisa bawa pulang motor ini dengan uang muka terjangkau mulai Rp2 jutaan. " Angsuran juga cukup terjangkau yakni Rp1 jutaan untuk tenor 35 bulan," lebih lanjut.

Perlu diketahui, perubahan Lexi LX 155 terbaru ini juga nampak jelas dari penyegaran desain yang lebih tegas lengkap dengan fitur-fitur layaknya motor kategori Maxi Yamaha, meski dari segi harga lebih terjangkau.   

BACA JUGA:'Menyiksa' Yamaha Lexi LX 155 ke Dieng Wahyu Setiawan: Tanjakan Berasa Enteng dan Nafas Mesin Panjang

Motor Maxi Yamaha ini juga dilengkapi dengane teknologiVVA dan Smart Motor Generator (SMG). Yang membuat nyaman pengendara saat starter, tidak mengeluarkan suara dan senyap ketika motor dinyalakan. 

BACA JUGA:Hadir dengan Pilihan Warna, Yamaha Lexi LX 155 Ready di Diler Ini Harga OTR Terbaru

Dengan bobot motor lebih ringan, sehingga sangat mudah bermanuver dan dikendarai. Kemudian, lengkap dengan suspensi tabung di varian S dan Connected ABS. Serta terdapat pengereman juga makin aman dan canggih, karena sudah mengaplikasi sistem ABS. 

Kategori :