Yamaha N-Max Turbo  “Launching” di Semarang

Yamaha N-Max Turbo  “Launching” di Semarang

Yamaha  N-Max Turbo dan Neo secara resmi diluncurkan di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu, 17 Juli 2024 pada rangkaian Pesta Rakyat HUT Bhayangkara yang digelar oleh Polda Jateng.-istimewa -

Semarang - Setelah diperkenalkan di beberapa daerah, sepertti Kudus, Brebes, Solo, Tegal hingga Rembang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah dan DIY, akhirnya Yamaha  N-Max Turbo dan Neo secara resmi diluncurkan di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu, 17 Juli 2024 pada rangkaian Pesta Rakyat HUT Bhayangkara yang digelar oleh Polda Jateng.

“Dengan memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan, dengan ini, kami dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah dan DIY secara resmi memperkenalkan Yamaha N-Max Turbo dan NEO kepada masyarakat Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya," jelas Bill Gunawan, Chief DDS 3 PT YIMM Jawa Tengah dan DIY usai pembukaan selubung kain sebagai tanda diluncurkannya Yamaha N-Max Turbo dan Neo.

Dalam kesempatan tersebut, Bill didampingi oleh Sigit Santoso selaku owner Dealer Yamaha Mataram Sakti, Michael Santoso, Direktur Yamaha Mataram Sakti dan Wiwik Handoyo, selaku Direktur Marketing Yamaha Mataram Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, Bill mengatakan bahwa saat ini, Yamaha N-Max Turbo dan Neo telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Bahkan beberapa dealer juga menyediakan testride yang dapat digunakan oleh konsumen untuk menguji sensasi berkendara Yamaha N-Max Turbo.

Akhir pekan kemarin, jaringan dealer Yamaha seluruh Jawa Tenbah dan DIY telah mendistribusikan N-Max Turbo dan NEO kepada konsumen.

"Dan dalam waktu dekat kami juga akan terus mendistribusikannya kepada konsumen,” lanjut Bill.

Pihaknya uga meminta maaf apabila masih banyak konsumen yang belum menerima pesanannya. Hal ini karena permintaan akan N Max Turbo dan NEO sangat besar sekali.

“Informasi terakhir yang kami terima, pihak pabrikan saat ini telah meningkatkan kapasitas produksi agar waktu inden konsumen tidak terlalu lama,” tegas Bill. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: