4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

Selasa 30-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Cara pakainya juga sangat mudah. Ambil produk sebanyak 3-4 pump dan aplikasikan secara merata ke wajah yang sudah dibersihkan. Lakukan cara ini di pagi hari sebelum menggunakan riasan dan malam menjelang beristirahat.

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, apakah retinol cocok untuk usia 40 tahun keatas? Jawabannya tentu saja. Asal, kamu menggunakan produk yang tepat dan sesuai panduan pemakaian. 

Skincare terbaik untuk usia 40 tahun ke atas dari Avoskin Miraculous Retinol Toner ini merupakan produk lokal yang dirancang khusus. Fungsinya membantu mengatasi tanda penuan dini dan meningkatkan kesehatan kulit. 

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Adapun kandungan utamanya berupa retinol, niacinamide, peptide hingga ekstrak buah delima. Kombinasi ini tak hanya mengatasi penuaan namun juga mencerahkan dan mengencangkan kulit. 

Kamu cukup menggunakanya 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal. Tekstur yang cair juga mudah meresap dan aman bagi pemula sekalipun.

Namun, tidak diberikan bagi ibu hamil maupun menyusui ya. Sebab, mengandung bahan iritan yang tidak dianjurkan untuk kandungan.

3. Viva Queen Pro- Age Advanced Moisturizer

Moisturizer apa yang mengandung anti aging? Pas banget nih, buat kamu yang kerap penasaran ternyata Viva Queen Pro- Age Advanced Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat. 

Sebab, skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas ini emrupak pelembab wajah dengan formula yang lengkap. Mengandung bahan utama seperti hyaluroan complex, triple ceramide, vitamin E hingga snail mucin filtrate. 

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Hal tersebut kemudian secara aktif bekerja dalam menutrisi kulit, memperkuat skin barrier hingga melembabkannya. Produk ini juga sudah Tasya Farasya approved lho. 

Tentunya, bukan tanpa alasan sebab teksturnya ringan dan gak lengket di kulit. Selain itu, cocok ai semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

Kategori :