4 Bedak Padat Viral Bikin Kulit Cerah Mulai 50 Ribu udah Tahan Lama Seharian, Efektif Hilangkan Flek Hitam!

Selasa 30-07-2024,10:14 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari bedak yang ramah di kantong, rekomendasi bedak padat viral bikin kulit cerah berikut ini bisa jadi referensi tepat. Apalagi udah punya harga terjangkau, dan udah tahan lama juga lho.

Bedak padat memang jadi pilihan yang tepat untuk bikin make up lebih halus dengan menutup noda di wajah lebih baik. Karena bedak padat memang punya tingkat coverage yang biasanya lebih tinggi dibandingkan bedak tabur.

Bedak padat ini emang udah biasa dijadikan sebagai setting powder yang akan bikin make up tahan lama. Belum lagi kemampuan bedak padat yang bisa bikin wajah tampak lebih cerah merata.

Ada banyak varian bedak padat dari berbagai Brand dengan range harga yang berbeda-beda. Nah kalau kamu lagi cari bedak padat yang ramah di kantong, udah banyak juga loh brand yang menawarkan bedak padat bagus dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

Berikut ada beberapa rekomendasi bedak padat viral dari Ayu story yang bisa dijadikan referensi untuk produk make up sehari-hari. 

1. Madame Gie Perfect Velvet SPF 30 PA ++ Two Way Cake, Rp 50.000

Rekomendasi yang pertama ada dari Madame Gie Perfect Velvet SPF 30 PA ++ Two Way Cake. Seperti namanya bedak padat satu ini akan memberikan hasil akhir yang velved to matte yang tahan lama seharian. 

Setelah digunakan akan memberikan tampilan akhir yang Flawless tapi nggak bikin kulit Jadi terlihat cakey atau kering. Kalau kamu punya aktivitas di luar juga bedak ini udah membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Karena di dalamnya mengandung SPF 30 sebagai perlindungan maksimal dari dampak negatif sinar UV. Cara menggunakannya juga mudah tinggal gunakan aplikator yang sudah tersedia setelah di tempelkan ke bedak, kemudian ditepuk-tepuk keseluruh wajah secara perlahan.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:Review Battle Cushion Dazzle Me vs Implora di Kulit Berminyak, Lebih Awet yang Mana?

2. YOU Beauty Noutriwear Silky Pressed Foundation, Rp 105.000

Kemudian kamu juga bisa nyobain bedak padat dari YOU satu ini. Karena di dalamnya terdapat bahan-bahan yang bagus untuk bikin wajah tampak lebih bersinar. 

Kategori :