4 Bedak Padat Viral Bikin Kulit Cerah Mulai 50 Ribu udah Tahan Lama Seharian, Efektif Hilangkan Flek Hitam!

Selasa 30-07-2024,10:14 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Dengan kandungan Silky Smooth Texture pada bedak ini yang diformulasikan juga dengan soft light diffusing powder dari Jepang. Jadi bikin lembut di kulit dan tampak lebih cantik noda tertutupi.

Kamu yang punya kulit berminyak bakal cocok pakai bedak satu ini. Karena punya 24 hours sebum control yang mengandung soft light diffusing.

Teknologi oil absorbingnya akan membantu menyerap kelebihan sebum di kulit wajah. Setelah digunakan kulit akan terasa lembab ngga kering, dan dapatkan tampilan bebas kilap seharian.

Selain itu terdapat juga formula immortelle c-lock essencenya yang merupakan immortel flower yang akan membantu menjaga elastisitas kulit wajah.

Ada juga kandungan Centella asiatica yang bagus dalam melembabkan dan menenangkan kulit. Sudah teruji secara dermatologis, dan udah cocok untuk semua jenis kulit.

3. Reveline Brightening Two Way Cake, Rp 120.000

Selanjutnya ada Reveline Brightening Two Way Cake yang punya kemampuan menyerap minyak berlebih di wajah, bikin wajah tampak berkilau tanpa kilap. 

Reveline Brightening Two Way Cake cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Sudah dilengkapi dengan UV protection yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan sunflower oil sebagai pelembab alami.

Ada juga kandungan vitamin E dan Tea Tree Oil yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu merawat kulit berjerawat. 

Untuk teksturnya lembut dan halus yang memberikan hasil akhir matte. Kulit akan tampak cantik alami dengan noda hitam di wajah tersamarkan.

Flek hitam dan bekas jerawat bisa tercover dengan baik. Kandungan bahannya akan melembabkan kulit wajah ngga bikin kering kulit saat digunakan.

BACA JUGA:4 Skincare Murah di Indomaret yang Bikin Muka Glowing, Terjangkau Mulai Harga 18 Ribuan Aja!

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Rp 129.000

Rekomendasi bedak padat terakhir yang aman dan ampuh mencerahkan ada dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Efektif dalam menutupi noda di wajah. 

Punya daya coverage yang medium sehingga noda bisa tertutupi dengan baik, bahkan seperti menggunakan foundation.

Kategori :